February 8, 2017

Lenovo Percaya Diri Boyong Tiga Yoga Series Terbaru ke Indonesia, Ini Harganya!

Penulis: Eko Lannueardy
Lenovo Percaya Diri Boyong Tiga Yoga Series Terbaru ke Indonesia, Ini Harganya!  

MOBITEKNO – Bersamaan dengan pengumuman 10 orang pemenang dalam kampanye Differentology, Lenovo kembali unjuk keberanian untuk memasarkan Lenovo Yoga Series terbaru di pasar Indonesia. Tak tanggung-tanggung ada tiga Lenovo Yoga Series terbaru yang diboyong, yakni Lenovo Yoga 910, Lenovo Yoga 510 dan Yoga Book.

Dihadapan sejumlah media di Jakarta, Budi Janto selaku Country General Manager Lenovo Indonesia menegaskan bahwa produk-produk Yoga terbaru ini yang dipasarkan di Indonesia menampilkan desain dan fungsionalitas terunggul dikelasnya. Ketiga perangkat ini sangat cocok digunakan oleh para profesional muda di Tanah Air.

Pelanggan menginginkan perangkat teknologi yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Menjawab hal itu, tentu saja lini produk Lenovo Yoga yang kami rancang tak lepas dari beragam inovasi terbaik. Kami pun menciptakan ketiga Lenovo Yoga terbaru ini yang dipasarkan di Indonesia disesuaikan dengan keinginan dan harapan mereka," ujar Budi.

Produk pertama, Lenovo Yoga 910 merupakan laptop multimode ultra-tipis yang memiliki ketebalan hanya 14,3 mm. Daya tarik lainnya, laptop ini juga telah diperkuat dengan prosesor Intel Gen Core i7-7500 Kaby Lake. Dukungan lainnya adalah layar Full HD plus IPS dengan bezel hanya berukuran 5 mm.

RGB Color Gamut juga memberikan lingkup warna yang lebih luas saat menampilkan foto atau video. Lenovo Yoga 910 juga sudah dibekali dengan speaker JBL dan Dolby Audio Premium sehingga suara yang dihasilkan juga lebih enak didengar. Fitur Fast Charging, daya tahn baterai serta fungsi Travel Kit sebagai powerbank juga menjadi nilai jual Yoga 910.

Fitur lainnya yang turut disematkan oleh Lenovo ke dalam Yoga 910 adalah Fingerprint untuk memberi rasa aman bagi pengguna. Lenovo juga mengemas laptop multimode ini dengan casing premium unibody berbahan metal dalam warna Champagne Gold Platinum Silver yang dilengkapi dengan 813 potongan watchband hinge dari lempengan baja untuk transisi yang kuat khas Lenovo Yoga.

Lini Yoga terbaru lainnya yang turut dipasarkan oleh Lenovo di Indonesia adalah Yoga 510. Memiliki berat hanya 1,75 Kg dan bentang layar 14 inci, perangkat ini sangat cocok untuk gaya hidup yang serba mobile. Yoga 510 juga dirancang dengan konsep multimode dan dapat diputar hingga 360 derajat.

Dilengkapi dengan speaker stereo dari teknologi Audio by Harman, Yoga 510 mampu memberikan suara yang sangat jelas. Soal performa, Lenovo telah membenamkan prosesor Intel Generasi Ke-7, RAM 4 GB dan dilengkapi dengan kartu VGA. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan datanya, Yoga 510 telah dilengkapi dengan 1 TB HDD dan baterai yang mampu bertahan hingga 8 jam.

Produk terakhir adalah Yoga Book, tablet 2-in-1 yang cocok untuk meningkatkan produktivias penggunanya. Memiliki ketebalan hanya 9,6 mm, Yoga Book memiliki bentang layar 10,1 inci IPS Full HD yang juga dilengkapi dengan Real Pen dari Wacom yang mampu mendeteksi 2.048 level tekanan dan tanpa perlu di-charge.

Untuk mereka yang lebih senang mengetik, bisa menggunakan Lenovo Yoga Book dalam moda Type dengan keyboard Halo. Keyboard yang dioptimalkan dengan perangkat lunak ini juga memiliki fitur Auto-complete dan Auto-correct, sehingga pengguna pun dapat bekerja lebih cepat serta akurat.

Dengan hinge yang dapat dibuka hingga 360 derajat, Yoga Book juga dapat digunakan dalam empat mode. Pertama, Create Mode yang datar untuk menggambar dan mencatat. Kedua, Browse Mode sebagai tablet 10.1 inci yang ringkas. Ketiga dan keempat, Watch Mode untuk hiburan dan Type Mode sebagai laptop yang produktif.

Penasaran dengan harga yang ditawarkan untuk ketiga Lenovo Yoga Series tersebut? Lenovo Yoga 910 ditawarkan dengan harga Rp 24.409.000 dan Lenovo Yoga 510 dibanderol dengan harga Rp 10.999.000. Sedangkan untuk Lenovo Yoga Book ada dua versi, yakni dengan sistem operasi Windows yang dibanderol seharga Rp 7.999.000 dan Android yang ditawarkan sedikit lebih murah, yakni Rp 6.999.000.

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS