February 6, 2017

Lebih Solid, Inilah Penampakan Terbaru LG G6

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Lebih Solid, Inilah Penampakan Terbaru LG G6  

MOBITEKNO – Setelah kurang lebih sebulan dibicarakan, smartphone flagship LG G6 akhirnya mulai menunjukkan batang hidungnya pada akhir Januari lalu. Namun, sosok LG G6 belum terlihat secara utuh dan jelas karena pihak LG masih menunggu perkenalan resminya di ajang MWC 2017 pada Februari nanti.

Menjelang ajang akbar MWC 2017, foto yang diyakini merupakan penampakan final LG G6 kembali mucul di Internet. Seperti ingin memulai babak baru yang lebih cera, desain LG G6 tampil beda dari pendahulunya LG G5 yang kurang mendapat respon positif di pasar global.

""

Berbeda dari foto yang yang ada sebelumnya, foto kali ini lebih jelas menunjukkan tampak luar LG G6 baik di sisi depan maupun belakangnya. Foto ini menunjukkan bagian belakang LG G6 yang diberi sentuhan metal-look (brushed metal finish) yang berbeda dengan bocoran sebelumnya.

Dalam hal desain, bisa diketahui LG G6 memilki kemiripan dengan seri flagship LG lainnya, V20. Selain akan datang dengan layar 5,7 inci (resoludi layar QHD+) dan sensor sidikjari berbenutk bulat di sis belakang, LG G6 juga akan mengusung fitur anti-air (waterproof). Kita tunggu saja kepastiannya di Mobile World Congress 2017 mulai 26 February di barcelona nanti.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS