February 21, 2017

Confirm! LG G6 Dibekali Fitur "High Quality Wide Angle Camera"

Penulis: Desmal Andi
Confirm! LG G6 Dibekali Fitur "High Quality Wide Angle Camera"  

MOBITEKNO – Setelah mengonformasi penggunaan prosesor Snapdragon 821 untuk flagship terbaru yang akan dikeluarkan tidak lama lagi, LG juga mengonfirmasi bahwa smartphone barunya ini akan dilengkapi kamera depan dan belakang dengan jangkauan pandangan yang luas. Fitur ini mereka namakan “Hogh Quality Wide Angle Camera”. 

Dikutip dari The Verge, Pada bodi LG G6, perusahaan asal Korea Selatan ini memang akan membekali dua kamera di bagian belakang. Kemampuannya adalah 13 MP. Namun, kamera ini memiliki sudut pandang hingga 125 derajat. Kemampuan ini membuat kamera yang mampu mengambil format 18:9 ini dapat menangkap lebih banyak area dan detail. 

Tidak jauh berbeda dengan kamera belakang, kamera depannya juga memiliki wide angle hingga 100 derajat. Bahkan, kamera depannya ini dibekali dengan banyak filter untuk kebutuhan selfie dan memiliki kemampuan untuk membuat animasi GIF dari gallery. 

LG akan memperkenalkan kepada publik luas mengenai flagship terbarunya ini, LG G6, pada Moble World Congress 2017 yang tidak lama lagi akan dibuka di Barcelona Spanyol. Jadi, kita tunggu saja kemampuan kamera ini dibandingkan dengan kompetitor lainnya. 

Tags: , , , , ,


COMMENTS