February 6, 2017

Tersedia Hanya 1000 Unit, Inilah Harga All New Honda CBR250RR Repsol Edition

Penulis: Eko Lannueardy
Tersedia Hanya 1000 Unit, Inilah Harga All New Honda CBR250RR Repsol Edition  

MOBITEKNO – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali manjakan konsumen motor sport premium Indonesia dengan meluncurkan All New Honda CBR250RR Repsol Edition yang terinspirasi dari motor balap Honda di MotoGP.

Menariknya, kehadiran All New Honda CBR250RR Repsol Edition di Indonesia ini juga disaksikan langsung oleh Tim Repsol Honda yang siap berlaga di arena MotoGP 2017.

Tak hanya terlihat lebih elegan dengan Livery Repsol, All New Honda CBR250RR ini juga menyematkan parts Honda Genuine Accesories (HGA) yang terdiri dari single seat cowl, hugger carbon dan hand guard. 

Rencananya, All New Honda CBR250RR Repsol Edition ini hanya ada untuk tipe ABS dan akan diproduksi sebanyak 1.000 unit yang memang ditujukan khusus bagi para penggemar motor sport premium.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan sejak diluncurkan perdana pada pertengahan tahun lalu, All New Honda CBR250RR telah menjadi trendsetter motor sport premium sejati di Tanah Air maupun dunia.

"Kami sangat menghargai dukungan yang besar dari para penggemar di Indonesia untuk berlaga di MotoGP, dan Limited Edition yang menjadi flagship motor sport ini kami dedikasikan untuk para penggemar MotoGP," ujar Margono.

Jika Anda tertarik untuk meminangnya, All New Honda CBR250RR Repsol Edition tipe ABS akan dipasarkan dengan harga Rp 72.000.000 (On The Road untuk wilayah DKI Jakarta).

Tags: , , , , ,


COMMENTS