January 27, 2016

Windroid 10G+, Tablet Dual OS Terbaru Racikan Axioo

Penulis: Eko Lannueardy
Windroid 10G+, Tablet Dual OS Terbaru Racikan Axioo  

MOBITEKNO – Inovasi terus digulirkan oleh Axioo yang terus memperkaya lini produk Windroid yang dikembangkannya. Belum lama ini produsen perangkat TI lokal tersebut telah merilis produk terbarunya, Windroid 10G+ sebuah tablet convertible yang menyisipkan dua sistem operasi sekaligus, Windows 10 dan Android 5.1 alias Lollipop.

Axioo Windroid 10G+ hadir dengan layar berukuran 10,1 inci yang memiliki resolusi 1280 x 800 piksel. Untuk dapur pacunya, perangkat ini diperkuat dengan prosesor quad core yang memiliki clock speed 1,33 GHz racikan Intel. Kekuatan lainnya adalah penempatan RAM yang cukup besar, yakni 2 GB.

Tablet ini juga dibekali dengan internal storage berkapasitas 32 GB. Jika ingin memperluas kapasitasnya, Anda bisa memanfaatkan slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 128 GB. Hal menarik lainnya, Axioo Windroid 10G+ juga dilengkapi dengan slot SIM Card yang mendukung jaringan 3G.

Dukungan port lainnya yang turut dibenamkan oleh Axioo ke dalam perangkat ini adalah sebuah USB port dan Mini HDMI port. Anda juga tak perlu risau dengan catu dayanya. Pasalnya tablet dual OS ini juga telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6000 mAh. Axioo Windroid 10G+ dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yakni Rp 3,4 juta.

 

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS