June 15, 2016

UC Browser Jalin Kerjasama dengan Lazada Indonesia

Penulis: Karyo
UC Browser Jalin Kerjasama dengan Lazada Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah sebelumnya menjalin kerjasama dengan e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Elevenia, dan Bukalapak, kini UC Browser baru saja kembali menjalin kerjasama dengan  Lazada Indonesia. Kerjasama ini dimaksudkan untuk  kampanye lintas platform di saluran digital pada bulan Ramadhan yang berlangsung mulai tanggal 17 – 27 Juni 2016. Dengan kerjasama ini, UC Browser  akan memberikan hadiah berupa kupon dan voucher belanja yang terdiri  1 juta voucher diskon 25% dan Rp 500 ribu voucher diskon senilai Rp 50.000.

Kupon dan voucher belanja tersebut diberikan kepada para pengguna yang aktif memainkan game interaktif rancangan UC Browser. Setiap orang dapat bermain berulang-ulang untuk mendapatkan voucher lebih banyak.

“Kami secara khusus membuat permainan dengan nama ‘Tukar 5 kartu dengan motor ninja’ yang nantinya bisa dimainkan secara langsung oleh pengguna di UC Browser dengan hadiah berupa kupon dan voucher belanja dengan nilai Rp 50 ribu,” ujar Donald Ru, Head of Indonesian Market UCWeb saat acara buka puasa  bersama media di Jakarta, Selasa (14/06).

“Sebagai bagian dari Alibaba Group, kemitraan promo Ramadhan antara Lazada dengan UC Browser diharapkan bisa membuka peluang sebagai platform pemasaran untuk industri e-commerce di Indonesia,” tambah Donald.

Sementara itu menurut  GM of Global Markets UCWeb Kenny Ye, kerjasama  dengan Lazada ini dimaksudkan memberikan pemahaman yang lebih baik pada pola belanja online konsumen Indonesia.

 “Kami berharap untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik pada konsumen di Indonesia , sehingga dapat memberi pengetahuan lebih baik untuk bekerjasama dengan e-tailer lokal,” ujar  Kenny Ye.

Saat ini UCWeb menjadi mobile browser nomor 2 di dunia dengan 400 juta pengguna aktif bulanan dan mobile browser nomor 1 di Indonesia dengan pangsa pasar lebih dari 60%. UC Browser melihat potensi yang tak terbatas pada lanskap digital di Indonesia. Kampanye pemasaran dengan Lazada Indonesia ini akan menjadi satu dari banyak program dengan industri e-commerce lokal yang akan dilakukan oleh UC Browser.

UC Web telah melayani pengguna di lebih dari 150 negara di seluruh dunia. Sebagai perusahaan yang berkembang pesat, 80 %  dari 3000 karyawannya terlibat dalam penelitian dan pengembangan produk  untuk memenuhi kebutuhan pasar lokal.

Tags: , , , , ,


COMMENTS