May 20, 2022

Rayakan 10 Tahun di Indonesia, Lazada Berikan Apresiasi 10 Pengguna Paling Setia

Penulis: Muhammad R
Rayakan 10 Tahun di Indonesia, Lazada Berikan Apresiasi 10 Pengguna Paling Setia  

Mobitekno – Merayakan 10 tahun perjalanan Lazada di Indonesia, perusahaan e-commerce ini mengundang dan memberikan apresiasi kepada 10 pengguna setia yang telah menggunakan Lazada sejak awal kehadiran Lazada di Indonesia.

Apresiasi ini adalah bentuk terima kasih atas kepercayaan dan kebersamaan para pelanggan setia terhadap Lazada serta komitmen untuk selalu bersama, bertumbuh dan berkembang dalam berbagai inisiatif untuk menjadi solusi pemenuhan kebutuhan konsumen serta berpartisipasi aktif mendukung kemajuan ekosistem ekonomi digital di Indonesia.

Executive Director, Lazada Indonesia, Ferry Kusnowo mengatakan, “Tidak terasa, Lazada sudah 10 tahun beroperasi di Indonesia dan kami terharu karena banyak pelanggan Lazada dari tahun pertama yang masih bersama kami sampai saat ini yang berasal dari seluruh penjuru Indonesia, semua wilayah terwakili dari Sumatera hingga Papua.”

Ia menambahkan, “Sejak awal, Lazada berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman belanja yang aman dan nyaman sesuai dengan salah satu nilai dasar kami yaitu, Customers First, serta mendukung pertumbuhan ekosistem ekonomi digital di Indonesia – jadi kami memang akan terus mengembangkan dan memperbaiki diri agar bisa terus memenuhi komitmen tersebut,”

Para pengguna setia Lazada mengatakan sempat terkejut setelah mendapat pemberitahuan dari tim Lazada. Pasalnya, para pelanggan tidak pernah menduga bahwa kegiatan belanja online yang rutin mereka lakukan di aplikasi Lazada selama ini, mendapat perhatian khusus dari Lazada.

Salah satu pengguna setia menggarisbawahi komitmen Lazada yang selalu memberikan pelayanan terbaiknya serta selalu memperhatikan konsumennya di Indonesia. Sesuai dengan tema ulang tahun ke-10 Lazada Indonesia, para pengguna Lazada setia ini mendapatkan voucher belanja Lazada senilai 10 juta rupiah dan 1 unit smartphone.

“Saya pertama kali berbelanja online di Lazada di saat orang-orang masih belum terlalu percaya untuk berbelanja produk elektronik di eCommerce. Saat itu, saya merasa harganya sangat terjangkau dan langsung diantar ke rumah. Laptop yang pertama kali saya beli di Lazada hingga saat ini masih saya gunakan dan berfungsi dengan baik,” tutur Edi Pranoto dari Jakarta.

Di pertemuan tersebut, para pengguna setia Lazada menyampaikan beberapa masukan berharga bagi Lazada baik dari segi sistem prosedur maupun ragam produk.

“Di tahun ke sepuluh ini, Lazada menegaskan kembali komitmen untuk memberikan inovasi dan layanan terbaik bagi seluruh pemangku kepentingan ekosistem digital ekonomi Indonesia di masa yang akan datang,” tutup Ferry.

Tags: , , , , ,


COMMENTS