November 12, 2016

Customer Satisfaction Survey 2016: Suzuki Raih Penghargaan Tertinggi

Penulis: Desmal Andi
Customer Satisfaction Survey 2016: Suzuki Raih Penghargaan Tertinggi  

MOBITEKNO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegaang merek Suzuki di Indonesia kembali menorehkan hasil melalui ajang Customer Satisfaction Survey (CSS) 2016 yang diselenggarakan oleh Autobild. Tidak tanggung-tanggung, PT SIS unggul di tujuh kategori, dan salah satunya berhasil meraih predikat sebagai “The Highest Customer Satisfaction Index in Fuel Consumption by Brand” yang diambil berdasarkan kategori merek. Penghargaan ini diserahkan langsung ke PT SIS di DeCanter, Plaza Kuningan, Jakarta, 10/11/2016.

Sementara itu, kategori berdasarkan tipe kendaraan, Suzuki Ertiga berhasil unggul di enam kategori lainnya, yaitu The Highest Customer Satisfaction Index in Fuel Consumption by Type, The Highest Customer Satisfaction Index in Comfort by Type, The Highest Customer Satisfaction Index in Value for Money by Type, The Highest Customer Satisfaction Index in Safety Technology by Type, The Highest Customer Satisfaction Index in Feature by Type, dan The Highest Nett Promoter Score. Dengan raihan yang dominan pada kategori Tipe, Suzuki Ertiga berhasil menjadi yang terbaik secara keseluruhan dengan disematkannya penghargaan “The Highest Customer Satisfaction Index by Type Overall”.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna produk Suzuki yang telah memilih Suzuki khususnya Suzuki Ertiga sehingga kami mendapatkan penghargaan Customer Satisfaction Survey ini,” kata Harold Donnel selaku Head of Product Development 4W & Accesories PT. SIS. “Penganugerahan CSS 2016 ini menggambarkan bahwa Suzuki mengutamakan kepuasan konsumennya, dan kami merasa bangga dengan hal ini,” tambah Harold.

Semua penghargaan yang diraih Suzuki ini didapatkan berdasarkan hasil survei yang dilakukan langsung oleh Autobild Indonesia secara online maupun offline dalam periode 11 Februari hingga 31 Oktober 2016 dan melibatkan 1.537 responden.

Tags: , , , ,


COMMENTS