October 21, 2016

Penjualan Pick Up Suzuki Naik 13% di Bulan September 2016

Penulis: Desmal Andi
Penjualan Pick Up Suzuki Naik 13% di Bulan September 2016  

MOBITEKNO – Walaupun pasar otomotif masih mengalami perlambatan, tetapi untuk kendaraan jenis Pick Up dari Suzuki mencatat kinerja yang cukup menggembirakan di bulan September 2016. Jika pada bulan Agustus 2016 Pick Up Suzuki terjual 3.052 unit, di bulan September 2016 ini, Pick Up Suzuki mampu mencatat angka penjualan sebesar 3.441 unit. Dengan demikian, di bulan September 2016 penjualan Pick Up Suzuki mengalami peningkatan sebesar 13% dibandingkan bulan sebelumnya.

Dengan adanya peningkatan kinerja penjualan, Suzuki membuktikan bahwa tingkat kepercayaan masyarakat Indonesia, terutama para wirausahawan masih tinggi terhadap kendaraan komersial andalan Suzuki. Bahkan dengan kenaikan ini, Suzuki mamp memegang market share Pick Up sebesar 5,9% di segmen Pick Up secara nasional.

“Pencapaian yang diraih oleh Pick Up Suzuki di bulan September pad semester ke-2 ini menunjukkan para pelaku usaha masih mengandalkan dan menjadikan kendaraan ini sebagai pilihan utama dalam menunjang usahanya,” ujar Makmus selaku 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). “Kami berharap Pick Up Suzuki dapt terus mengakomodir kebutuhan para wirausahawan saat ini dan kedepannya,” tambah Makmur.

""

Mega Carry Xtra

Saat ini ada dua andalan Pick Up Suzuki yang hadir untuk para pelaku usaha di Indonesia. Salah satunya adalah Suzuki Carry Pick Up yang tentu sudah banyak orang mengenalnya. Kendaraan yang lahir sejak 39 tahun lalu ini telah menggerakkan roda perekonomian daerah sejak lama. Carry Pick Up yang saat ini sudah menggunakan mesin G15A 1.495 cc, 4 silinder, 16 valve, dan sudah menggunakan sistem injeksi ini dikenal andal dan irit. Satunya lagi adalah Mega Carry Xtra yang juga menggunakan mesin G15A 1.493 cc. Mega Carry memiliki daya angkut yang lebih besar dibandingkan Carry Pick Up.

Tags: , , , , ,


COMMENTS