October 12, 2016

Spotify Perluas Ketersediaan Carrier Billing di Asia Bersama Fortumo

Penulis: Eko Lannueardy
Spotify Perluas Ketersediaan Carrier Billing di Asia Bersama Fortumo  

MOBITEKNO – Perluas ketersedian carrier billing di kawasan Asia, Spotify beberapa waktu lalu telah mengumumkan kemitraannya dengan Fortumo. Sebagai bagian dari kemitraannya, carrier biling tersebut kini sudah dapat dimanfaatkan bagi pengguna Spotify di Indonesia dan Filipina.

Ditegaskan oleh Patrik Falk, Head of Direct Subcriptions untuk Spotify di Asia Pacific bahwa kerja sama ini disambut antusias oleh kedua belah pihak. Dimana layanan yang dihadirkan oleh Furtumo dapat menambah pilihan pembayaran yang sudah ada. Harapannya, ini semakin memberi kemudahan bagi pelanggan Spotify.

"Sebagai sebuah brand, kami selalu mencari cara agar para pencinta musik dapat mengakses Spotify Premium dengan mudah. Kami pun sangat antusias dapat bekerjasama dengan Fortumo, dimana layanan mereka dapat menambah pilihan pembayaran yang dapat kami tawarkan kepada pelanggan kami," ujar Patrik.

Hal senada juga ditegaskan oleh Andrea Boetti, Vice President of Global Business Development di Fortumo. Ia menegaskan bahwa potong pulsa (carrier billing) ini menjadi solusi yang tepat untuk memudahkan pengguna telepon seluler melakukan pembayaran online, termasuk ketika mereka ingin menggunakan layanan Spotify Premium.

"Kami sangat senang dapat membantu Spotify tumbuh pesat dan mendapat penghasilan dari para pengguna di kawasan Asia. Tak hanya mudah, pembayaran dengan metode carrier billing merupakan cara yang benar-benar membantu mereka yang tidak memiliki kartu kredit," ujar Boetti.

Fortumo adalah layanan penyedia carrier billing terkemuka di Asia sebagai solusi pembayaran yang hadir untuk lebih dari 1,6 miliar konsumen dalam 16 negara. Hingga saat ini, Fortumo telah bermitra dengan lebih dari 350 operator seluler di seluruh dunia. Di Indonesia, Fortumo juga telah bermitra dengan Indosat Ooredoo.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS