October 12, 2016

Festival Belanja Racikan Shopee Menuai Sukses, Transaksi Meningkat 350%

Penulis: Eko Lannueardy
Festival Belanja Racikan Shopee Menuai Sukses, Transaksi Meningkat 350%  

MOBITEKNO – 10.10 Mobile Shopping Day, festival belanja via smartphone yang digagas oleh Shopee menuai respon positif dari para konsumen Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan peningkatan transaksi jual-beli hingga mencapai 350 persen.

Tepat di hari puncak kampanye Mobile Shopping Day, 10 Oktober 2016, jumlah kunjungan aplikasi Shopee juga turut mengalami kenaikan hingga tiga kali lipat dibandingkan dengan hari-hari lainnya.

Hal yang sama juga terjadi di ranah media sosial. Shopee 10.10 Mobile Shopping Day mampu menciptakan jumlah obrolan yang tinggi di kalangan netizen dengan hashtag #MobileShoppingDay. Bahkan berhasil menjadi trending topic nomor satu di Twitter.

"10.10 Mobile Shopping Day telah berhasil menjadi sebuah revolusi perayaan belanja melalui ponsel pertama di Indonesia. Kami juga melihat tanggapan yang luar biasa dari para pembeli dan penjual di Shopee," ujar Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee. 

Shopee 10.10 Mobile Shopping Day di Indonesia mencatat lebih dari 3 juta produk terjual dalam periode kampanye, dari sejumlah 51,000 penjual yang turut berpartisipasi dalam kampanye tahun ini. 

"Menyadari tanggapan positif yang sangat luar biasa dari masyarakat Indonesia, Shopee berkomitmen untuk senantiasa berkontribusi menunjukkan wujud nyata dukungan dalam mengakomodasi perubahan perilaku berbelanja masyarakat di Tanah Air," pungkas Rainal.

 

Tags: , , ,


COMMENTS