June 22, 2015

OPPO Mirror 5 Tersedia Akhir Juni di 20 Negara

Penulis: Eko Lannueardy
OPPO Mirror 5 Tersedia Akhir Juni di 20 Negara  

MOBITEKNO – OPPO terus berupaya untuk berkompetisi di industri smartphone. Informasi terbaru, pabrikan asal Tiongkok ini kabarnya sedang menggarap smartphone terbaru yang masuk kelas menengah, yakni OPPO Mirror 5.

Seperti ditulis oleh GSMArena, smartphone ini juga memiliki desain yang cantik seperti OPPO R1x. OPPO Mirror 5 akan menggoda pengguna dengan sentuhan cermin di bagian belakang yang memiliki pola berlian. Tak kalah menarik adalah dukungan Android terbaru dan kamera dengan teknologi canggih.

OPPO sendiri belum mengungkap lebih jauh spesifikasi smartphone tersebut. Bocorannya, OPPO Mirror 5 akan memiliki kamera belakang yang ditopang dengan antarmuka PureImage 2.0. Sedangkan kamera depan adalah 5 MP plus fungsi Beatify 3.0.

Guna menunjang performanya, OPPO Mirror 5 akan disematkan RAM berkekuatan 2 GB serta internal storage dengan kapasitas 16 GB. Rencananya, smartphone ini akan dipasarkan oleh OPPO langsung di 20 negara pada akhir Juni 2015.

Tak hanya tersedia dalam jaringan 3G, OPPO Mirror 5 juga akan dipasarkan dengan konektivitas 4G LTE, hal ini tergantung dengan target negara yang dituju. Negara pertama yang akan mencicipi smartphone ini adalah Taiwan.

 

Sumber: GSMArena

Tags: , ,


COMMENTS