June 22, 2015

Mi Band Generasi Kedua, Layar Sentuh dan Teknologi NFC

Penulis: Eko Lannueardy
Mi Band Generasi Kedua, Layar Sentuh dan Teknologi NFC  

MOBITEKNO – Tahun ini Xiaomi berhasil mendistribusikan lebih dari 6 juta unit Mi Band. Guna melanjutkan kesuksesan perangkat wearable tersebut, kabarnya produsen smartphone asal Tiongkok ini sedang menyiapkan generasi kedua Mi band.

Belum juga diperkenalkan, penampakan Mi Band generasi kedua telah bocor di dunia maya, tepatnya melalui sebuah akun di Weibo. Berbagai perombakan dilakukan oleh Xiaomi terhadap perangkat wearable tersebut, salah satunya dengan disematkannya layar sentuh.

Berbeda dengan generasi kedua, Mi Band versi pertama tidak ditopang dengan layar. Untuk membaca data yang ada di dalamnya, pengguna memerlukan sebuah smartphone. Jika benar Mi Band generasi kedua memiliki layar, diperkirakan perangkat wearable tersebut akan memiliki harga sedikit lebih mahal.

Hal menarik lainnya, Mi Band terbaru ini akan mengadopsi teknologi NFC. Dengan begitu, ini memungkinkan antar pengguna Mi Band generasi kedua bisa berkomunikasi ketika berdekatan. Lalu, kapan perangkat wearable ini dirilis? Belum ada informasi resmi dari Xiaomi.

Sumber: PhoneArena

Tags: , ,


COMMENTS