May 20, 2015

Opera dan Evercoss Tawarkan Internet Gratis untuk Feature Phone

Penulis: Eko Lannueardy
Opera dan Evercoss Tawarkan Internet Gratis untuk Feature Phone  

MOBITEKNO – Opera Software dan Evercoss hari ini, Rabu (20/5) mengumumkan kemitraannya untuk menyediakan internet gratis selama tiga jam bagi pengguna feature phone di Tanah Air. Layanan tersedia lewat Opera Web Pass, selama dua minggu, dimulai pada tanggal 20 Mei 2015.

Hadirnya Opera Web Pass juga  mendorong pengguna yang belum pernah mengakses internet dari ponsel agar melalui proses yang lebih mudah. Pengguna bisa mengaktifkan layanan internet gratis 15 MB selama 3 jam.

Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer Evercoss menegaskan bahwa kemitraan ini mempunyai misi yang sama, yakni membantu pengguna di Indonesia dengan menyediakan akses internet lebih mudah.

"Evercoss menyambut gembira kerjasama ini. Harapannya, upaya yang kami lakukan bersama Opera Software bisa menjadi kontribusi untuk menyebarkan manfaat internet secara optimal, terutama untuk pengguna internet di Indonesia," ujar Ricky.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ivollex Hodiny, Growth Director Opera Software Singapore. Ia menegaskan bahwa Indonesia pasar yang cepat berkembang, terutama di industri ponsel. Hadirnya Web Pass menawarkan kepada pengguna suatu nilai tambah untuk mulai mengakses internet via ponsel, terutama bagi pengguna feature phone.

Layanan Web Pass gratis ini ditargetkan untuk pengguna feature phone yang menjadi pelanggan Telkomsel. Untuk dapat menikmati layanan ini, pengguna cukup meng-klik ikon Sponsored Web Pass via Speed Dial Opera Mini.

Selanjutnya, pengguna harus memilih Web Pass Evercoss untuk mengaktifkan akses internet gratis yang ingin digunakan. Pengguna juga dapat mengisi survei yang disediakan oleh Evercoss.

Tags: ,


COMMENTS