July 16, 2015

Wiko Mobile Percayakan GaleriGadget.com Jual Jajaran Smartphone Miliknya

Penulis: Eko Lannueardy
Wiko Mobile Percayakan GaleriGadget.com Jual Jajaran Smartphone Miliknya  

MOBITEKNO – Rabu, (15/7) Wiko Mobile secara resmi hadir di Mall Taman Anggrek, Jakarta barat, tepanya di Gerai GaleriGadget.com. Kehadiran Wiko Mobile di sana untuk mendekatkan seluruh jajaran produk buatannya dengan konsumen di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat.

Tak tanggung-tanggung, Wiko Mobile akan menghadirkan seluruh jajaran produknya di GaleriGadget.com, seperti Highway 4G, Getaway, Fizz, Sunset, Rainbow, Lenny, Bloom, Ridge Fab 4G. Tak hanya itu, konsumen juga bisa menemukan smartphone high-end terbaru besutan Wiko Mobile, Highway Pure.

Kehadiran Wiko Mobile melalui GaleriGadget.com juga diharapkan dapat memberikan kenyamanan berbelanja ekstra dengan berbagai benefit bagi konsumen. Tertarik untuk membeli perangkat Wiko Mobile di sana, Anda bisa membawa pulang merchandise, aplikasi atau game gratis sesukanya. Pembelian pun bisa dilakukan lewat kartu kredit dengan cicilan 0%.

Dalam kesempatan yang sama, GaleriGadget.com juga membuka kesempatan bagi konsumen untuk bergabung menjadi member. Keuntungan menjadi member yang bisa di dapat antara lain diskon untuk pembelian beberapa aksesoris yanga ada dan dapat mengikuti beberapa program promo yang digelar.

Alexander Ivan Tirta, Head of Retail GaleriGadget.com mengatakan bahwa kehadiran pihaknya di Mall Taman Anggrek merupakan bentuk komitmennya untuk memanjakan penggemar gadget, terutama para pengguna smartphone Wiko. "Benefit yang kami berikan sangat beragam. Selain beberapa promo yang disajikan, gerai yang kami miliki juga luas dan nyaman bagi pengunjung."

Tags: , , ,


COMMENTS