January 21, 2016

Gebrakan Wiko di Awal Tahun 2016, Hadirkan Pulp FAB

Penulis: Eko Lannueardy
Gebrakan Wiko di Awal Tahun 2016, Hadirkan Pulp FAB  

MOBITEKNO – Wiko Mobile Indonesia (WMI) langsung tancap gas diawal tahun ini dengan merilis smartphone Android yang disokong prosesor octa core, Pulp FAB. Hadirnya smartphone ini di pasar Indonesia jadi bukti komitmen Wiko untuk memulai memulai persaingan di awal tahun.

Optimisme juga mengemuka, pasalnya Pulp FAB memiliki segudang fitur dan teknologi menarik di dalamnya. Selain dukungan prosesor 8 inti, smartphone ini juga sudah dibekali RAM sebesar 2 GB yang menjanjikan mampu menghasilkan performa lebih optimal.

Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia mengatakan bahwa smartphone tersebut menyasar segmen yang lebih luas. Tak hanya pengguna muda, Pulp FAB juga cocok sebagai rekan kerja para enterpreneur yang mulai tumbuh di Tanah Air.

Dari sisi kamera, Pulp FAB akan dipersenjatai dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Smartphone ini dirancang dengan bentang layar 5,5 inci dan resolusi HD alias 720p.

Pulp FAB akan mengusung fitur Floating Video Player. Terdengar unik, lewat fitur ini pengguna bisa menikmati video dan melakukan aktivitas yang lain secara bersamaan (multitaskingvideo).

Ditambahkan oleh Dwi bahwa daya tarik lainnya dari smartphone ini adalah desainnya yang menggabungkan efek bingkai premium metallic dengan soft leather di bagian belakangnya. Mengenai harganya, smartphone ini akan dijual sepaket bersama Tri dengan harga terjangkau.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS