May 23, 2017

Wiko Harry, Smartphone Nougat Harga Terjangkau

Penulis: Eko Lannueardy
Wiko Harry, Smartphone Nougat Harga Terjangkau  

MOBITEKNO – Wiko Mobile Indonesia (Wiko) secara resmi kembali merilis satu produk barunya di pasar smartphone Indonesia, Wiko Harry. Dibanderol seharga Rp 1.599.000, smartphone ini telah dibekali dengan Android 7.0 alias Nougat.

Untuk dapur pacunya sendiri, Wiko Harry telah dibekali dengan prosesor Quad-core yang memiliki clock speed 1.3 GHz dan dipadukan dengan RAM sebesar 3 GB serta internal storage berkapasitas 16 GB.

"Dengan hadirnya Wiko Harry, hal ini bisa menjadi tonggak bagi Wiko untuk berkompetisi di pasar smartphone Indonesia," ungkap CEO Wiko Mobile Indonesia, Taufik Syahbuddin di sela-sela peluncuran Wiko Harry di Jakarta, (22/5).

Ditambahkan oleh Taufik, Wiko Mobile Indonesia juga terus berkomitmen untuk mengahadirkan produk-produk 4G lainya yang berkualitas untuk konsumen di Indonesia.

Tak hanya dukungan Android Nougat yang menjadi "selling point" Wiko Harry. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan prosesor Quad-core yang memiliki clock speed 1.3 GHz, RAM 3 GB serta ROM 16 GB.

Dirancang dengan bentang layar 5 inci HD yang sudah mengadopsi teknologi IPS, Wiko Harry juga dilengkapi dengan kamera utama 13 MP plus Autofocus serta kamera depan 5 MP.

Wiko Harry yang memiliki catu daya Li-Ion berkapasitas 2.500 mAh hadir di Indonesia dalam tiga pilihan warna, yakni Bleen, Anthracite (Black) & Gold.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS