January 29, 2016

Wiko Mobile Boyong Pulp FAB ke Indonesia, Sayangnya Tidak Dukung 4G

Penulis: Eko Lannueardy
Wiko Mobile Boyong Pulp FAB ke Indonesia, Sayangnya Tidak Dukung 4G  

MOBITEKNO – Wiko Mobile di awal tahun ini menepati janjinya untuk menghadirkan satu perangkat terbaru, yakni Pulp FAB. Masuk dalam kategori phablet dengan bentang layar 5,5 inci, sayangnya perangkat ini tidak dilengakpi dengan teknologi jaringan 4G LTE.

Untuk dapur pacunya sendiri, Pulp FAB telah dibekali dengan prosesor octa core 1,4 GHz yang dipadukan dengan RAM berkekuatan 2 GB. Untuk kapasitas penyimpanan datanya sendiri, Wiko membenamkan internal storage yang lumayan luas, yakni 16 GB.

Memiliki dimensi 154,7 x 79,5 x 8,9 mm dan berat sekitar 167 gram, Pulp FAB juga dilengkapi dengan kamera utama 13 MP plus dukungan LED flash light dan Auto Focus. Sedangkan kamera depannya adalah 5 MP yang diklaim sudah lebih dari cukup untuk foto selfie.

Untuk urusan konektivitas, tak berbeda dengan kebanyakan phablet Android lainnya, Pulp FAB juga dibekali dengan WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0 dan micro USB 2.0. Kapasitas baterainya sendiri terbilang kecil, yakni hanya Lithium Polymer 2820 mAh.

Dipasarkan secara spesial sejak tanggal 22 Januari hingga 15 Februari 2016, Pulp FAB dibanderol dengan harga Rp 1.899.000. Penjualan spesial ini juga memberikan cashback sebesar Rp 100 ribu dan paket data sebesar 42 GB dari Tri.

Jika Anda tertarik untuk membelinya, Pulp FAB sudah tersedia di beberapa Wiko Experience Store, seperti di ITC Roxy Mas, Electronic City, Lotte Mart, Sentra Ponsel, GaleriGadget, Courts, Hartono Electronics dan Tri Store.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS