April 15, 2015

Shell Ajak 10 Biker untuk Menguji Pelumas Baru Shell Advance

Penulis: Desmal Andi
Shell Ajak 10 Biker untuk Menguji Pelumas Baru Shell Advance  

MOBITEKNO – Sepuluh biker akan berkendara sepanjang 2.563 KM untuk menguji performa pelumas baru Shell Advance yang rencananya akan di luncurkan pada bulan Juni 2015 mendatang. Touring bertajuk “Shell Advance Ultra Miles” ini dimulai dari Jakarta, Bandung, Purwokerto, Yogyakarta, Malang, Banyuwangi, Surabaya, Semarang, dan selanjutnya kembali lagi ke Jakarta. Touring ini diperkirakan akan menghabiskan waktu selama 2 minggu. 

Acara pelepasan 10 biker ini dilaksanakan pada tanggal 11 April 2015 kemarin. Kegiatan ini merupakan bagian dari program pengujian lokal Shell Advance di Indonesia seiring dengan peluncuran pelumas baru dari Shell.

Target touring ini tentu saja ingin mendapat respon perdana dari para peserta guna menemukan keunggulan dan manfaat pelumas baru ini untuk mesin. “Para biker akan merasakan sendiri sensasi berkendara secara eksklusif dengan motor yang diisi pelumas terbaru Shell Advance yang dibuat dari bahan dasar gas alam,” ujar Edward Satrio, Brand Manager Helix & Advance Shell Lubricant Indonesia.

Salah peserta, Inuk Blazer, yang juga Ketua Inuk Blazer Ladies Biker Club (IBLBC) merasa bangga menjadi bagian dari pengujian pelumas baru Shell Advance ini. “Kami senang karena bisa merasakan keunggulan dari produk terbaru Shell Advance dengan mengujinya langsung di sepanjang perjalanan touring yang menggunakan motor masing-masing, apalagi dengan keragaman kondisi jalanan yang ada di sepanjang pulau Jawa,” kata Inuk.

Hasil pengujian oleh 10 biker dalam melintas perjalanan sepanjang 2.563 KM ini akan dirilis pada saat peluncurannya, bulan Juni 2015.  

Tags: , ,


COMMENTS