May 30, 2017

Shell Helix Profesional Tawarkan Nonton MotoGP di Motegi Jepang

Penulis: Desmal Andi
Shell Helix Profesional Tawarkan Nonton MotoGP di Motegi Jepang  

MOBITEKNO – Anda pencinta balap moor MotoGP? Jika ya, tawaran dari Shell ini tentunya menarik untuk Anda. Senin, 29 Mei 2017, Shell Lubricants Indonesia baru saja meluncurkan program promo menarik bertajuk “Menangkan & Saksikan Langsung MotoGP Motegi Jepang 2017 Bersama Shell Helix Profesional”. Program ini menawarkan konsumen Shell Indonesia untuk menyaksikan secara langsung gelaran MotoGP Motegi Jepang pada Oktober 2017 nanti dengan hanya membeli pelumas mobil Shell Helix Profesional.

“Kami sangat gembira dapat menghadirkan pengalaman menyaksikan ajang balap MotoGP Motegi ini kepada para pelanggan setia pelumas mesin mobil Shell Helix Profesional, sekaligus dapat berbagi motivasi untuk berinovasi kepada konsumen dan memberikan mereka peluang untuk menyaksikan kinerja pelumas mesin motor Shell Lubricants lebih dekat,” ujar Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia. “Rangkaian pelumas terbaru Shell Helix Profesional yang telah kami luncurkan pada Desember 2016 lalu merupakan wujud inovasi teknologi Shell yang menjanjikan pelumas berkinerja maksimal di segala medan dan teknologi mesin terkini yang mampu menjaga efisiensi bahan bakar dan kestabilan suhu mesin sehingga mesin memberikan performa yang optimal,” tambah Edward.

Nantinya, dua orang pemenang yang beruntung dalam program promosi ini akan terbang ke Jepang untuk bergabung dengan tim Shell Helix Profesional dan juga para penggemar MotoGP lainnya dari seluruh dunia. Mereka akan hadir di sebuah ajang balap motor terkemuka dunia yang akan berlangsung di Motegi, Jepang sejak 13 Oktober hingga 15 Oktober mendatang. Seluruh akomodasi perjalanan untuk dua orang pemenang sepenuhnya ditanggung oleh PT Shell Indonesia. 

 

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS