August 11, 2015

BMW Perkenalkan Seri 6 Coupe dan Seri 6 Gran Coupe

Penulis: Desmal Andi
BMW Perkenalkan Seri 6 Coupe dan Seri 6 Gran Coupe  

MOBITEKNO – Bersamaan dengan acara BMW Photo Cup di Kota Tua Jakarta, pada sabtu 8 Agustus 2015 BMW juga memperkenalkan dua kendaraan ikonik miliknya dengan desain mewah, yaitu BMW Seri 6 Coupe dan BMW Seri 6 gran Coupe. Dua kendaraan ini tampil dengan desain yang anggun dan performa sporty.

Kedua kendaraan yang sempat meraih penghargaan dari Good Design Award dan International Forum Design ini dibekali teknologi mutakhir untuk sisi mesinnya. Dengan BMW TwinPower Turbo berkapasitas 3.0 liter, kendaraan ini bisa menghasilkan tenaga maksimum 320 HP pada 5.800 – 6.000 RPM. Dengan performa sporty, BMW 640i Coupe dan BMW 650i Gran Coupe ini dapat mencapai kecepatan 100 km/jam dalam waktu 5,4 detik saja.

“Perpaduan antara performa sporty, kenikmatan berkendara luar biasa, interior mewah, serta fitur-fitur inovatif menjadi ciri khas jajaran model BMW Seri 6 ini,” Kata karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia. “BMW Seri 6 Coupe dan BMW Seri 6 Gran Coupe juga memenuhi ekspektasi tertinggi akan sebuah sedan sport premium dalam hal dinamika berkendara, kenyamanan, teknologi canggih, dan kemewahan,” tambah Karen Lim.

Selain desain yang mewah, dua sedan premium ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur pintar di dalam kabin dalam BMW Connected Drive. Display LCD berukuran 10,25 inci berwarna dan sistem tata suara dari Bang & Olufsen Surround 16 speaker dapat menambah kenyamanan dalam berkendara di jalan raya. BMW juga menyediakan storage sebesar 20 GB untuk menyimpan musik-musik favorit.

Semua instrumen yang ada di dashboard juga bernuansa black panel sehingga menimbulkan kesan mewah. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan sistem navigasi dengan peta 3D bawaan BMW. Seperti kendaraan BMW lainnya, paket M Sport yang dapat menambah nuansa sporty juga tersedia untuk dua seri ini.

Untuk pasar tanah air, BMW membandrol BMW Seri 6 Coupe dengan harga  Rp 1.589.000.000 dan BMW Seri 6 Gran Coupe dengan Rp 1.699.000.000 dalam keadaan off the road.

Tags: , , , , ,


COMMENTS