August 11, 2015

BMW dan LEICA Gelar BMW Photo Cup

Penulis: Desmal Andi
BMW dan LEICA Gelar BMW Photo Cup  

MOBITEKNO – BMW Photo Cup merupakan kompetisi foto regional yang pemenangnya ditentukan berdasarkan pemungutan suara online. Lomba foto yang diselenggarakan BMW dan bekerjasama dengan LEICA Camera ini berlangsung Sabtu, 8 Agustus 2015 kemarin. Di acara ini, BMW mengundang 24 penggemar BMW dan fotografi untuk berpartisipasi di dalamnya dengan objek foto BMW Seri 6 Coupe dan BMW Seri 6 Gran Coupe. Acara ini diselenggarakan di galangan VOC, salah satu bangunan paling bersejarah di Kota Tua Jakarta.

BMW dan LEICa yang sama-sama brand ternama dari Jerman ini tidak hanya menyelenggarakan lomba foto ini di Indonesia, tetapi juga di 4 negara lainnya, yaitu Singapura, Vietnam, Filipina, dan Myanmar. Hasil foto para peserta ini akan ditampilkan dalam microsite www.bmw-photocup.com dengan pemenang yang ditentukan dari vitung terbanyak.

Untuk acara ini, pemenang akan mendapatkan kesempatan menikuti BMW Driving Experience di Namibia, Afrika, dengan seluruh biaya ditanggung oleh BMW. Turnya sendiri akan berlangsung pada bulan Oktober 2015 nanti.

Tags: , , , ,


COMMENTS