August 12, 2015

Maserati Quattroporte Terbaru Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Maserati Quattroporte Terbaru Hadir di Indonesia  

MOBITEKNO – Bertempat di Balroom Ritz Charlton Pacific Place Jakarta, Selasa 11 Agustus 2015, PT Auto Trisula Indonesia selaku pemegang merek Maserati di Indonesia menghadirkan varian terbaru Maserati Quattroporte. Varian ini melengkapi Maserati Quattroporte S dan Maserati Quattroporte GTS yang sudah ada di Indonesia.

Sedan premium sport empat pintu ini menggunakan mesin terbaru guna lebih memberikan kombinasi terbaik dari kemewahan, performa, dan efisiensi. Dengan mesin tersebut, Quttroporte dapat berakselerasi dari kecepatan 0 km/jam hingga 100 km.jam dalam waktu 5,6 detik dengan kecepatan maksimum hingga 263 km/jam.

“Hari ini, kami menunjukkan komitmen untuk memberikan varian yang lebih lengkap dari sedan flagship kami dengan meluncurkan Maserati Quattroporte yang dilengkapi dengan mesin terbaru untuk memberikan kombinasi kemewahan, peforma, dan efisiensi,” ujar Fransiska Renata, CEO Maserati Indonesia.

Penggunaan mesin V6 twin turbo 3.0 liter pada varian terbaru ini dapat menghasilkan tenaga sbesr 330 HP. Selain itu, mesin ini didesain untuk menghasilkan konsumsi bahan bakar yang hemat dengan tingkat emisi yang rendah.

Dengan sistem transmisi ZF AT70 dengan 8 percepatan ini, Quattroporte memiliki sistem perpindahan gigi yang presisi, halus, dan efisien. Sistem transmisi generasi terbaru ini juga mampu meberikan sensasi berkendara sporty khas Maserati.

Untuk interior, Maserati Quattroporte dilengkapi dengan material terbaik di kelasnya. Fitur utama dan hiburan bisa diakses dari sistem utama Maserati Touch Control (MTC) dengan layar sentuh 8,4 inci. Kualitas suara dari penggunaan 15 speaker Bowers & Wilkins menambah rasa nyaman pemilik saat mendengarkan musik di dalam kabin.

Produk ini sudah tersedia di bulan Agustus 2015. Namun, mengenai harga, menurut Ismal Ashlan, PR Manager Maserati Indonesia baru akan dirilis sekitar minggu ketiga bulan Agustus. “Ada banyak perubahan di seluruh varian akibat kenaikan bea masuk kendaraan CBU,” kata Ismail.

Tags: , , ,


COMMENTS