April 23, 2020

Bosan di Rumah? Tiga Galaxy S20 Ini Bisa Ubah Cara Kamu Menikmati Hobi

Penulis: Desmal Andi
Bosan di Rumah? Tiga Galaxy S20 Ini Bisa Ubah Cara Kamu Menikmati Hobi  

Mobitekno – Sudah satu bulan lebih imbauan Work From Home dijalankan pemerintah. Imbauan ini guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19 (Corona). Namun, tidak dipungkiri banyak masyarakat yang sudah mulai merasa bosan di rumah. Padahal ada banyak cara untuk mengusir kebosanan dengan aktivitas-aktivitas yang kini harus sedikit dimodifikasi. Pengguna Samsung Galaxy S20 Series bisa melakukan hal tersebut dengan mudah dan nyaman.

Seperti yang sudah kita ketahui, Samsung Galaxy S20 Series ini memiliki tiga varian, yaitu Galaxy S20 Ultra, Galaxy S20+, dan Galaxy S20. Masing-masing tentunya memiliki keunggulan tersendiri terutama untuk mendukung hobi penggunanya. Samsung merancang masing-masing varian ini dengan keunikannya sendiri. Dengen begitu akan ada banyak pengalaman yang bisa dihadirkan dari ketiga Galaxy S20 ini.

Dilengkapi spesifikasi hardware yang cukup gahar, tentunya akan banyak aktivitas yang bisa dilakukan tanpa hambatan berarti. Apalagi ketiganya juga memiliki kamera yang mumpuni. Bahkan, untuk Galaxy S20 Ultra, kameranya sanggup melakukan zoom hingga 100 kali. Nah, Anda tipe pengguna seperti apa?

Galaxy S20 Ultra

Varian tertinggi dari Galaxy S20 series ini memiliki keunggulan di sisi kamera. Dengan empat kamera yang memiliki resolusi hingga 108MP, kemampuan merekam bisa mencapai 8K. Selain itu, ada fitur 100X space zoom. Galaxy S20 Ultra ini bisa dimanfatkan bagi Anda yang gemar membuat konten video yang lebih mendalam. Dengan kemampuan kameranya, Anda bisa mendapatkan pengalaman yang lebih tinggi dalam menggarap sebuah konten video.

Dalam membuat video menarik, Anda pun bisa memanfaatkan berbagai objek menarik di dalam rumah. Anda juga bisa mengambil sisi taman di halaman untuk memperkaya konten. Jika masih kurang, Anda bisa memanfaatkan fitur 100x space zoom untuk mengambil objek yang jaraknya jauh dari rumah. Jadi, konten video menarik bisa dibuat tanpa harus keluar rumah.

Spesifikasinya yag tinggi juga membuat Galaxy S20 Uktra cocok menemani Anda untuk aktivitas Main Bareng (Mabar). Ini berlaku bagi Anda yang gemar bermain game secara multiplayer. Layarnya yang berukuran 6,9 inci dan memiliki refresh rate 120Hz tentu membuat mata semakin nyaman saat memandang adegan pada layar. Game juga berjalan lancar berkat prosesor kencang Exynos 990 dan RAM LPDDR5 berkapasitas hingga 16GB. Ditambah dengan kapasitas baterai 5.000mAh, bermain game akan lebih menyenangkan.

galaxy S20 Ultra dengan 100X Space Zoom

Galaxy S20+

Galaxy S20+ ini ini juga mirip dengan Galaxy S20 Ultra. Hanya saja, Galaxy S20 Ultra cocok digunakan untuk membuat konten video dengan lebih advance. Di Galaxy S20+ ini anda tetap bisa membuat foto dan video dengan detail yang baik. Adanya kamera DepthVision dan fitur Super Steady membuat smartphone mampu mengabadikan momen instagramable dengan lebih menawan. Empat kamera yang dengan kemampuan kamera utama 64MP tentunya dapat mengabadikan objek dengan detail. Apalagi masih ditunjang dengan fitur 30X Super Resolution Zoom.

Dengan kapasitas memori eksternal yang bisa mendukung hingga 1TB, Anda tidak perlu khawatir dengan ruang penympanan foto dan video. Masa-masa seperi #StayatHome atau #DiRumahAja ini tentunya akan mendorong Anda lebih berkreasi dalam membuat sebuah konten. Koleksi tanaman atau ikan peliharaan di akuarium bisa menjadi objek menarik untuk mendukung hobi Anda.

Manfaatkan fitur kamera di Samsung galaxy S20+ untuk mengambil objek menarik di sekitar rumah

Galaxy S20

Samsung Galaxy S20 merupakan varian paling terjangkau dibandingkan dua varian Galaxy S20 lainnya. Namun begitu, bukan berarti smartphone ini memiliki kemampuan jauh dari dari Galaxy S20+ maupun Galaxy S20 Ultra. Tetap dengan keunggulan di bagian kamera, Galaxy S20 lebih cocok bagi Anda yang gemar mengabadikan momen-momen berharga untuk mendukung media sosial. Jadi, Galaxy S20 bisa dijadikan faily driver Anda. Kehadiran mode single take berbasis AI juga memungkinkan smartphone ini menangkap berbagai versi dari momen di depan mata. Dengan demikian, fitur ini dapat membuat pengguna memilih hasil gambar yang mereka sukai.

Dengan layar Quad HD+ Dynamic AMOLED 2X, tentunya tampilan layar juga terlihat detail dan jernih. Konten akan terlihat lebih nyata di layar smartphone ini.

Bagi Anda yang ingin tahu seputar informasi promosi Samsung Galaxy S20, Anda bisa mengunjungi halaman ini. Sementara untuk informasi seputar Samsung Galaxy S20 Series bisa mengunjungi website resmi Samsung Galaxy S20.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS