September 12, 2022

Warna Baru Bora Purple, Bikin Galaxy S22 5G Jadi Tren di Anak Muda Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Warna Baru Bora Purple, Bikin Galaxy S22 5G Jadi Tren di Anak Muda Indonesia  

Mobitekno – Samsung telah menumumkan kehadiran Galaxy S22 Ultra 5G dan S22+ 5G ke Indonesia dengan pilihan warna menarik. Kini Samsung Electronics Indonesia semakin manjakan konsumennya di Indonesia dengan menghadirkan varian warna terkini untuk Galaxy S22 5G. Konsumen bisa memiliki Galaxy S22 5G dengan pilihan warna Bora Purple–warna yang sama dengan yang dimiliki oleh Galaxy Z Flip4 5G. Galaxy S22 5G Bora Purple bisa didapatkan secara langsung di toko daring dan gerai retail terdekat hingga acara consumer launch Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G

“Palet Samsung membuat nuansa ungu beresonansi, dari terang dan menyenangkan hingga gelap dan berani. Dengan Orchard Gray Samsung Galaxy S8, Lilac Purple Galaxy S9, Violet di Galaxy S22 Series 5G dan Lavender Z Flip3 5G, Purple telah menjadi ciri khas Galaxy. Hari ini kami memperkenalkan warna terbaru untuk Samsung Galaxy S22 5G: Bora Purple. “Bora” adalah kata Korea untuk warna ungu, dan kami merancang Bora Purple Galaxy S22 5G yang cerah dan menarik untuk membangkitkan sukacita, memicu kreativitas dan merangkul individualitas,” kata Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

“Samsung pun sangat senang bisa menghadirkan Galaxy S22 5G Bora Purple untuk pengguna setia Galaxy S, baik itu bagi para penggemar idol K-Pop kekinian, pencinta warna ungu, maupun penyuka warna-warna pastel yang kalem. Dengan warna eye-catching yang mencurahkan keceriaan dan fitur-fitur inovatif seperti kemampuan Nightography, layar immersive, serta all-day battery, Galaxy S22 5G Bora Purple menjadi smartphone yang mampu menemani pengguna mengekspresikan diri dengan cara yang lebih unik, ekspresif, dan kreatif sepanjang hari,” ujar Verry menambahkan.

Warna ungu yang long-lasting mencerminkan bagaimana Galaxy S22 5G Bora Purple mampu menemani pengguna menjalani rutinitas dan menuangkan passion sepanjang waktu. Passion mereka juga akan semakin didukung  kemampuan Nightography di Galaxy S22 5G yang mampu membuat mereka menghasilkan konten lebih lebih baik dan tajam dikondisi cahaya apapun. Dan apapun kegiatan nya pengguna dapat dengan nyaman melakukan nya seharian karena Galaxy S22 5G Bora Purple telah dilengkapi dengan baterai yang mampu tahan lebih dari sehari. Apalagi, dengan fitur 25W Super Fast Charging, Galaxy S22 5G Bora Purple bisa dicas dengan cepat sehingga kamu tak perlu menunggu lama untuk kembali memakainya dalam membuat konten hingga menikmati hiburan digital.

Bora Purple pun berpadu sempurna dengan layar immersive yang dimiliki oleh Galaxy S22 5G, sekaligus memberikan satu-kesatuan desain yang menawan baik itu dilihat dari depan maupun belakang. Dari depan, pengguna bisa menikmati warna yang vivid dari Dynamic AMOLED 2X, motion yang smooth dari adaptive refresh rate 120Hz, dan kenyamanan menatap layar di bawah terik matahari sekalipun dari Vision Booster. Dari belakang, warna Bora Purple cocok untuk mix-and-match dengan berbagai outfit dan aksesori yang membuat Galaxy S22 5G Bora Purple menjadi pelengkap sempurna untuk OOTD kekinian kamu.

Promo Ekslusif Samsung Galaxy S22 5G Edisi Bora Purple
Pilohan warna Bora Purple

Sudah tak sabar untuk memiliki Galaxy S22 5G Bora Purple? Berikut 2 cara mudah untuk mendapatkannya:

Dapatkan Galaxy S22 5G Bora Purple dengan packaging khusus di acara consumer launch

Untuk lebih mendekatkan Galaxy S22 5G Bora Purple kepada para pelanggan di seluruh Indonesia, Samsung juga menghadirkannya dalam rangkaian acara consumer launch Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G yang berlangsung di berbagai daerah. Secara keseluruhan, acara ini akan diselenggarakan hingga akhir tahun ini di 16 titik yang tersebar di 8 kota. Yang terdekat, consumer launch Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G hadir di Grand Indonesia, Jakarta, pada 14–18 September 2022, Pondok Indah Mall 2, Jakarta tanggal 21 – 25 September 2022 dan BEC, Bandung pada tanggal 28 September sampai 2 Oktober mendatang.

Menariknya, kamu bisa mendapat berbagai promo menarik dalam memiliki Galaxy S22 5G Bora Purple di acara consumer launch ini. Kamu bisa menikmati cashback hingga Rp1.999.000, baik itu untuk pembelian tunggal maupun Purchase with Purchase (PWP) dengan lini wearables Galaxy terbaru. Kamu juga bisa mendapatkan Galaxy S22 5G Bora Purple dengan special packaging box yang meliputi Bora Phone Case dan DIY Deco Sticker yang bikin tampilan smartphone tersebut lebih lucu dan makin autentik sesuai kepribadian kamu. Kamu pun harus cepat-cepat datang ke consumer launch tersebut karena Galaxy S22 5G Bora Purple dengan special packaging box ini tersedia secara terbatas untuk 5 pengunjung pertama di tiap lokasi event.

Miliki Galaxy S22 5G Bora Purple lewat toko online favorit maupun gerai fisik terdekat

Demi memberikan lebih banyak pilihan channel bagi konsumen, Samsung juga memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan Galaxy S22 5G Bora Purple di gerai retail terdekat dan toko online seperti di situs resmi Samsung (www.samsung.com/id) serta official store Samsung di Blibli, Lazada, Shopee dan Tokopedia. Di sini, pelanggan juga bisa menikmati cashback hingga Rp1.499.000 dengan pembelian Galaxy S22 5G Bora Purple bersama Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro. Penawaran spesial tersebut berlaku selama periode 2–30 September 2022.

Tags: , , , ,


COMMENTS