July 16, 2022

Penuhi Kebutuhan Pengguna, Samsung Beri 4 Warna Baru untuk Galaxy S22 Series

Penulis: Desmal Andi
Penuhi Kebutuhan Pengguna, Samsung Beri 4 Warna Baru untuk Galaxy S22 Series  

Mobitekno – Samsung Electronics Indonesia baru saja mengumumkan opsi warna baru untuk jajaran Galaxy S22 Series. Warna baru ini yaitu Graphite, Sky Blue, dan Red untuk Samsung S22 Ultra 5G serta warna Sky Blue dan Violet untuk Samsung S22+ 5G dalam varian 256 GB.

Kehadiran opsi warna baru ini tidak lain dari bagian inovasi Samsung untuk memenuhi kebutuhan pengguna setianya. Apalagi ditambah data yang diperoleh Samsung dimana produk ini banyak diminati oleh para penggemar smartphone Samsung. Kuartal pertama 2022 Samsung mendominasi 53% pangsa pasar smartphone dalam unit pengiriman di kategori premium (USD 800<USD 1000) hingga high premium (USD 1000<USD 1600), menurut Worldwide Quarterly Mobile Phone Tracker (1Q22) dari International Data Corporation (IDC ). Hal ini mencerminkan kepercayaan konsumen khususnya pada Galaxy S22 seri terbaru yang diluncurkan bulan Februari lalu.

“Melihat tingginya antusias akan Samsung Galaxy S22 Series 5G, kami membawa Samsung Galaxy S22 Series 5G dengan pilihan warna-warna terbaru yang elegan ke Indonesia agar pelanggan dapat menikmati kecanggihan fiturnya dengan beragam pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan kepribadian masing-masing pelanggan, mulai dari warna Graphite yang bergengsi, Sky Blue yang soft dan unik, warna Red yang bold dan powerful, hingga warna Violet yang cheerful.” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Peluncuran warna-warna terbaru Galaxy S22 5G Series juga sangat pas dalam melengkapi perangkat mobile paling kokoh dari Samsung saat ini.

Warna baru Galaxy S22 Ultra 5G

Galaxy S22 Ultra 5G dihadirkan buat Anda yang memiliki produktivitas tinggi sehari-hari, apalagi dilengkapi dengan S Pen yang mendapatkan pembaruan dengan latensi lebih rendah pada 2,8ms dan 3x lebih responsif dibandingkan seri sebelumnya. Dengan warna baru yang dihadirkan pada Galaxy S22 Ultra 5G, pengguna bisa melengkapi tampilannya dengan lebih profesional! Buat pengguna yang suka pakai outfit monokrom, mereka bisa menambahkan sentuhan aksesoris silver dan bisa memilih Samsung Galaxy S22 Ultra 5G dengan warna Graphite agar terlihat lebih elegan. Namun, jika lebih suka untuk tampil bold, dapat memilih Galaxy S22 Ultra 5G dengan warna Red yang bikin penggunanya terlihat lebih powerful.

Sementara untuk yang selalu produktif, Galaxy Ultra 5G Sky Blue cocok dipakai untuk yang gemar menggunakan pakaian minimalis dengan sentuhan warna pastel.

Untuk yang ingin merasakan pengalaman next level dalam bikin konten yang lebih pro, Samsung Galaxy S22 Ultra 5G adalah pilihan yang tepat. Berbekal kamera andalan 108MP Wide Camera, 12MP Ultra-Wide Camera, 10MP Telephoto Camera dengan 3x Optical Zoom dan 10MP Telephoto Camera dengan 10x Optical Zoom, kamu bisa merasakan pengalaman Nightography paling canggih saat bikin foto atau video di malam hari.

Galaxy S22+ 5G Sky Blue dan Violet

Untuk para social expressor yang gemar berekspresi di media sosial, bisa memilih Galaxy S22+ 5G. Didukung dengan pro-grade camera dengan kamera utama 50MP dan kamera selfie 10MP, pengguna bisa membuat konten Outfit Check atau A Day in A Life di TikTok dengan lebih puas karena kameranya ditunjang dengan fitur Nightography baru yang revolusioner dari Galaxy S22+ 5G. Misalnya seperti teknologi Adaptive Pixel yang dirancang untuk mendapatkan lebih banyak cahaya yang masuk, memproses lebih banyak detail, dan menangkap lebih banyak warna .

Warna Baru Samsung Galaxy S22 5G
Warna Baru Samsung-Galaxy S22 5G

Warna Sky Blue atau Violet dari Galaxy S22+ 5G pas bagi pengguna yang suka memakai outfit color block. Outfit color block yang sedang marak digunakan anak muda. Penggunaan warna color block ini juga dapat menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang ekspresif dan periang! Perpaduan antara outfit berwarna kontras dengan smartphone andalan berwarna pastel, bikin tampilan terlihat lebih dinamis dan cheerful.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS