September 12, 2022

Teknologi Samono Humidifier Bisa Jadi Solusi Atasi Masalah Kesehatan Kulit

Penulis: Desmal Andi
Teknologi Samono Humidifier Bisa Jadi Solusi Atasi Masalah Kesehatan Kulit  

Mobitekno – Humidifier digunakan untuk menjaga kelembapan udara sehingga membawa ragam manfaat bagi kesehatan. Salah satunya dalam penggunaan masker dengan waktu yang lama akan berdampak terhadap masalah kulit seperti timbul jerawat, iritasi kulit, dan kulit kering. Alhasil, kita harus rutin menjaga muka setiap hari agar tetap terlihat fresh. Salah satu cara untuk mengatasi masalah kulit adalah dengan selalu merawat wajah dengan pelembap yang ringan.

Masker menjadi alat kesehatan utama di masa Pandemi COVID-19 yang telah berlangsung selama lebih dari 2 tahun. Meski sedang menuju fase transisi post pandemi, penggunaan masker menjadi hal yang normal ketika berkumpul bersama keluarga dan teman, walaupun saat berada di dalam ruangan terbuka sekalipun.

Oleh karena itu, SAMONO hadir dengan Warm Mist Humidifier SW-HU250 untuk membantu masyarakat menjaga kesehatan dan kesegaran keluarga. Nasional Sales Manager SAMONO Andry Tjandra mengatakan bahwa penggunaan Humidifier terus menjadi tren saat ini, apalagi kita berada di era komunitas sangat mementingkan Beauty & Health, teknologi Warm Mist Humidifier menjadi salah satu pilihan keluarga untuk menjaga kesehatan mereka.

“Memakai Warm Mist Humidifier semakin populer saat ini karena kebersihan adalah yang terpenting untuk keluarga, khususnya untuk orang tua dan bayi. Selain itu, kapasitas yang besar bisa melembapkan ruangan seharian untuk hasil yang lebih optimal”, jelas Andry.

Samono
Samono Humidifier

Andry menjelaskan bahwa teknologi unggul dari SAMONO Warm Mist Humidifier SW-HU250 yaitu membuat produk ini lebih mudah digunakan dengan harga yang terjangkau. Dengan adanya New Generation Humidification Technology yang mampu mensterilisasi air dengan suhu tinggi merupakan teknologi yang sangat efektif dalam membunuh bakteri dan uap yang dihasilkan menjadi bersih untuk menjaga kesehatan keluarga, khususnya orang tua dan bayi.

Selain memiliki kapasitas besar hingga 5.2 Liter cukup untuk melembapkan ruangan selama 24 jam serta dengan lubang pengisi yang lebar serta mudah untuk pengguna mengisi air dan membersihkannya.

“Menjawab kebutuhan hidup dengan gaya sehat menjadi salah satu tujuan utama kami dalam menghadirkan produk inovatif ini dan mendukung keluarga untuk selalu mementingkan kesehatan terlebih dahulu”, tutup Andry.

Tags: , , ,


COMMENTS