April 23, 2020

Microsoft 365 Personal dan Keluarga Kini Tersedia di Indonesia

Penulis: Rizki Romdoni
Microsoft 365 Personal dan Keluarga Kini Tersedia di Indonesia  

Mobitekno – Microsoft 365 kini telah tersedia di Indonesia. Dengan pembaruan dari Office 365, Microsoft 365 menyediakan pengguna fitur-fitur baru Artificial Intelligence (AI), konten dan templates, serta pengalaman berbasis cloud. Pembaruan ini akan diluncurkan secara regional dan akan menjangkau lebih dari 38 juta pelanggan Office 365 secara global dalam beberapa bulan ke depan.

“Kami ingin terus memberdayakan semua orang agar tetap terhubung baik di dalam maupun di luar tempat kerja. Microsoft 365 Personal dan Family akan memberikan pengalaman inovatif yang memungkinkan pengguna untuk menulis bersama, melakukan obrolan di video, mengatur dan berkumpul bersama dengan teman dan keluarga mereka dimanapun dan kapanpun,” kata Haris Izmee, Presiden Direktur Microsoft Indonesia.

Pengguna juga akan merasakan pengalaman lebih jauh dengan Microsoft 365. Pertama, aplikasi Microsoft Family Safety yang dirancang untuk menjaga keluarga tetap aman, baik dalam dunia digital maupun di dunia nyata. Microsoft juga akan meluncurkan Microsoft Teams tahun ini yang memungkinkan pengguna di rumah untuk dengan mudah tetap terhubung, mengatur dan berkolaborasi dengan keluarga dan teman mereka.

Browser Microsoft Edge yang baru juga mengambil langkah penting dengan menambahkan fitur untuk melindungi pengguna di dunia web dengan Password Monitor dan untuk menyederhanakan pencarian dengan Collections. Anda dapat mempelajari lebih lanjut mengenai fitur terbaru new Edge di sini, serta seluruh rangkaian fitur baru yang tersedia dengan Microsoft 365 di bawah ini.

Fitur-fitur baru dalam Office telah diluncurkan ke seluruh pelanggan Office 365 dan langganan Microsoft 365 Personal dan Family telah tersedia di seluruh dunia. Layanan ini mencakup aplikasi premium desktop Office, 1 TB penyimpanan cloud OneDrive per orang, 60 menit Skype untuk menelepon ponsel dan telepon rumah, fitur keamanan canggih untuk melindungi pengguna dari serangan malware dan phishing, dukungan teknis yang berkelanjutan, ditambah semua fitur dan manfaat baru yang diumumkan hari ini.

Biaya untuk Microsoft 365 Personal adalah Rp 87.999,-  per bulan. Untuk nilai terbaik, keluarga dengan akses hingga enam orang dapat menggunakan Microsoft 365 Family dengan harga Rp 119.999,- per bulan.

Tags: , , ,


COMMENTS