August 28, 2023

Kation Technologies dan Asuransi Sinar Mas Hadirkan Bundling Microsoft 365 dengan Perlindungan Kecelakaan Diri

Penulis: Rizki R
Kation Technologies dan Asuransi Sinar Mas Hadirkan Bundling Microsoft 365 dengan Perlindungan Kecelakaan Diri  

Mobitekno – Perusahaan solusi Teknologi Informasi (TI), PT Kation Technologies Indonesia, dan perusahaan asuransi terkemuka, PT Asuransi Sinar Mas, menjalin kolaborasi menghadirkan bundling langganan Microsoft 365 yang diperkuat dengan perlindungan kecelakaan diri.

Lewat langkah kolaboratif ini, pengguna yang berlangganan Microsoft 365 melalui Kation Technologies dapat menjalani kesehariannya dengan lebih aman. Selain menikmati manfaat perlindungan terintegrasi Microsoft 365 terhadap ancaman siber, pengguna juga akan mendapatkan perlindungan finansial selama 24 jam terhadap risiko kecelakaan diri dengan dana pertanggungan hingga Rp100 juta.

Yusuf Khyber Hasnoputro, President Director PT Kation Technologies Indonesia, menerangkan, “Platform penunjang produktivitas Microsoft 365 sudah dilengkapi dengan solusi keamanan berkualitas tinggi yang memastikan keamanan data pelanggan dari akses, pencurian, atau penyalahgunaan yang tidak sah,”

Kation Technologies

Kation Technologies Tawarkan Solusi Lengkap

Sebagai Microsoft Gold Partner terpercaya di wilayah Asia Pasifik, Kation Technologies berkomitmen memberikan solusi lengkap yang memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi pengguna Microsoft 365 di Indonesia. Tidak hanya fokus pada produktivitas tinggi dan keamanan data dari platform Microsoft 365, tetapi juga memberikan perlindungan finansial terhadap risiko kecelakaan diri.

We protect your data and yourself,” tambah Yusuf.

Data dari Badan Pusat Statistik mencatat bahwa terdapat 320.084 insiden kecelakaan pada tahun 2019 hingga 2021, dengan 74.466 korban meninggal dan 33.759 korban luka berat. Total kerugian materi akibat kecelakaan mencapai Rp700,888 juta.

“Sementara teknologi semakin berkembang di Indonesia, literasi asuransi di masyarakat masih rendah. Banyak penduduk belum menyadari pentingnya perlindungan finansial dari risiko tak terduga seperti kecelakaan diri,” jelas Siany Jontana, Division Head Agency Network Development, PT. Asuransi Sinar Mas.

Ia melanjutkan, “Kolaborasi dengan Kation Technologies dalam bundling Microsoft 365 dengan asuransi kecelakaan diri merupakan komitmen Asuransi Sinar Mas dalam memberikan perlindungan diri yang mudah diakses bagi masyarakat Indonesia.”

Kation Technologies

Kation Technologies didirikan pertama kali pada tahun 2015 di Filipina dan memulai operasinya di Indonesia pada tahun 2022 melalui joint venture dengan teknopreneur berpengalaman, Yusuf Khyber Hasnoputro. Kation Technologies melayani perusahaan-perusahaan di Asia Pasifik seperti Indonesia yang tengah berusaha mentransformasikan bisnis mereka secara digital.

Kation Technologies Indonesia hadir untuk mempercepat transformasi digital bagi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dengan pendekatan strategis yang berpusat pada kebutuhan pegawai. Fokusnya adalah mengubah investasi teknologi menjadi investasi bisnis yang berbasis data untuk pengambilan keputusan dan menentukan pengembalian investasi yang jelas dan terukur.

Tags: , , , , ,


COMMENTS