October 25, 2018

Hari Ini, Shopee Mulai Gelar Festival Belanja 11.11 Big Sale

Penulis: Desmal Andi
Hari Ini, Shopee Mulai Gelar Festival Belanja 11.11 Big Sale  

Mobitekno – Meneruskan kesuksesan festival belanja 9.9 Super Shopping Day pada bulan Septeber 2018, Shopee kembali menggelar festival belanja online dengan diskon besar di bulan Oktober ini. Mulai tangga 25 Oktober 2018 hingga 11 September 2018, Shopee menggelar festival belanja kembali yang mereka beri nama 11.11 Big Sale.

Untuk festival belanja kali ini, Shopee menggelarnya berdasarkan riset yang dilakukan oleh Shopee dan Facebook dimana mayoritas peminat belanja di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan, khususnya untuk pengguna smartphone, menganggap Singles Day sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari periode belanja akhir tahun. Singles Day sendiri selalu diadakan pada 11 November setiap tahunnya. Berdasarkan data dari Facebook di 6 pasar Asia Pasifik, tercatat 1,3 kali lebih banyak konversi yang dihasilkan pada tanggal tersebut, dibandingkan dengan rata-rata hari di bulan yang sama. Ditambah dengan penggunaan smartphone yang tumbuh hingga 76 persen, didapat 1 dari 5 masyarakat Indonesia berbelanja pada Singles Day tersebut.

“Festival belanja Akhir Tahun telah menjadi tren baik di dunia maupun masyarakat di Asia Pasifik. Sala satunya adalah festival 11.11 yang selalu dinantikan oleh seluruh masyarakat yang selalu menggunakan belanja online. Bersama dengan Facebook, kamu mendapatkan data mengenai festival belanja ini,” ujar Handhika Jahja, Director of Shopee Indonesia di Soehana Hall Jakarta 24/10/2018. “Shopee menggelar festival belanja ini mulai tanggall 25 Oktober 2018 hingga puncaknya di 11 November 2018,” lanjut Handhika.

peluncuran

Festival belanja 11.11 dari Shopee didukung oleh banyak mitra

Masih menurut Handhika Jahja, salah satu tujuan digelarnya festival belanja ini karena Shopee ingin memajukan produk lokal dari pengusaha lokal untuk kemajuan ekonomi Indonesia. Shopee akan membekali mereka dengan berrbagai edukasi supaya bisa menghasilkan produk lokal berkualitas internasional. Oleh sebab itu, salah satu program yang akan diluncurkan adalah Kampus Shopee Goes to Thailand, sebuah program yang akan mengedukasi UKM di Indonesia supaya bisa bersaig tidak hanya di lokal saja tetapi juga wilayah Asia Tenggara. Kampus Shopee sendiri sudah berjalan selama 2 tahun dan sudah tersebar di lebih 30 kota di Indonesia.

Tidak hanya berbagai penawaran dalam bentuk diskon saja yang digelar setiap harinya dalam festival belanja online 11.11 yang digelar Shopee ini, tetapi juga berbagai game menarik. Gratis ongkos kirim 11 kali, Flash Sale Rp 11, dan Goyang Shopee dengan totall koin Shopee 11 Miliar juga akan meramaikan festival belanja ini.

Handhia

handhika Jahja saat memaparkan tentang festival belanja 11.11 Big Sale dari Shopee

Festival belanja 11.11 dari Shopee ini akan dibuka dengan festival bertemakan 11.11 voucher pada tanggal 25 Oktober 2018 ini. Dalam 24 jam,  pengguna dapat menikmati ratusan voucher diskon dari semua kategori produk dan gratis ongkos kirim hingga 11 kali. Sementara pada tanggal 28 Oktober 2018, Shopee akan menggelar Shopee Mall Day, bekerjasama dengan brand-brand favorit. Puncaknya tentu saja hadir pada tanggal 11 November 2018 dengan menghadirkan diskon-diskon besar.

Untuk festival ini Shopee bekerjasama dengan banyak mitra. Mulai dari mitra produk hingga berbagai Bank untu sistem pembayaran dihadirkan Shopee untuk kepuasan pelanggan.

 

Tags: , ,

  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    4
    Shares

COMMENTS