September 15, 2018

Vivo Jelaskan Lima Alasan Mengapa Vivo V11 Pro Layak Dimiliki

Penulis: Desmal Andi
Vivo Jelaskan Lima Alasan Mengapa Vivo V11 Pro Layak Dimiliki  

Mobitekno – Vivo V11 Pro sudah resmi masuk ke Indonesia. Smartphone yang mengusung teknologi Screen Touch ID ini memiliki banyak kelebihan lainnya untuk mendukung gaya hidup millenial. Selain Screen Touch ID, kamera juga menjadi fitur unggulan Vivo V11 Pro.

Tepat di hari peluncurannya, proses pemesanan melalui metode Pre Order pun langsung digelar Vivo Mobile Indonesia. Vivo memberikan waktu Pre Order dari tanggal 12 – 19 September 2018. Sebelumnya,Vivo juga menggelar event pre launch dengan menjual voucher untuk pemesanan Vivo V11 Pro di beberapa ecommerce. Nah, menurut Vivo ada lima hal penting mengapa smartphone ini layaak dimiliki oleh kaum millenial. Kelima alasan tersebut adalah:

1. Bawa Fitur Futuristik Screen Touch ID Pertama di Indonesia. Fitur autentikasi atau pengenalan pengguna menjadi salah satu fitur yang penting diusung oleh smartphone saat ini. Dengan berbagai data personal yang tersimpan didalamnya, fitur ini membuat pengguna merasa lebih nyaman menyimpan data, serta menambah personalisasi smartphone. Vivo V11 Pro mengusung generasi keempat teknologi rintisan Vivo bersama Synaptics yaitu Screen Touch IDatau pengenalan sidik jari di layar. Kemudahan mengakses smartphone, namun tetap aman dan memberikan pengalaman berbeda dari pembuka smartphone umumnya, fitur ini digadang akan menjadi tren smartphone masa depan, bukan hanya di Indonesia namun juga di industri smartphone global.

2. Bawa Keunggulan AI Camera, Kamera Cerdas Khas V-Series. Berbagai riset yang dilakukan, salah satunya oleh situs pencari dan pembanding harga, Priceza, pada Februari 2018 lalu menunjukkan bahwa fitur kamera adalah salah satu fitur kunci yang dicari konsumen Indonesia dalam memilih smartphone. Vivo V11 Pro meneruskan keunggulan kamera khas V-Seriesdengan kamera depan AI Selfie Camera25MP, dan Dual Rear AI Camera 12MP (Sensor Dual Pixel) + 5MP kamera sekunder yang ditenagai fitur AI (Artificial Intelligence) yang apik bagi penggunanya.

Mengambil foto dengan objek bermancam-macam, pencahayaan minim, pencahayaan backlight, serta hasil selfie yang otomatis disempurnakan menjadi berbagai fitur yang sudah disematkan dalam kamera V11 Pro.

3. SD 660AIE, Dukungan Prosesor yang Mengadaptasi AI. Performa smartphone yang tangguh tentu saja menjadi fitur yang penting bagi konumen dengan berbagai kebutuhan dan mobilitas tinggi. Gaming, Streaming, Social Media,dan lainnya. V11 Pro dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE Octa-core 1.95GHz yang telah disesuaikan untuk membuat fitur AI semakin maksimal. Berpadu dengan RAM 6GB dan ROM 64GB – yang mendukung kapasitas microSD hingga 256GB, sangat menunjang berbagai aktivitas mobile dari penggunanya. Dukungan SD 660 AIE yang lebih efisien dalam baterai, semakin maksimal dengan Dual Engine Fast Charging yang membuat pengisian daya jadi jauh lebih cepat. 5 menitcharging,konsumen bisa menonton 1 episode TV Series favorit.

4. Desain Futuristik dengan Warna Stylish.Tampilan eksterior smartphone menjadi salah satu pertimbangan saat memilih smartphone. Desain yang ergonomis atau nyaman digenggam, berlayar besar, serta beresolusi tinggi; dan tak luput pilihan warna fashionable menambah daya tarik smartphone. V11 Pro memanjakan mata penggunanya dengan ukuran layar 6.41inchSuper AMOLED 2340×1080 Full HD+, dengan rasio aspek 19,5:9 dan rasio layar-ke-bodi 91,27%. Tersedia dalam dua pilihan warna menawan yang terinspirasi warna langit, yaitu Nebula Purple dan Starry Black, V11 Pro dirancang dengan bodi 3D yang melengkung di sisi tepi bodi belakangnya sehingga memberi kenyamanan saat digenggam tangan.

5. Berikan Tambahan Bonus Menarik Saat Pre-Order. Sebagai bagian dari peluncurannya, vivo aktif berkolaborasi dengan berbagai partner untuk memberikan lebih banyak benefit bagi konsumen Indonesia. Untuk V11 Pro, vivo bekerjasama dengan IM3 Ooredoo untuk paket bundling, serta rangkaian e-commerceuntuk online pre-order. Setiap pembelian V11 Pro, konsumen akan mendapatkan gratis SIM Card IM3 Ooredoo dengan penawaran paket khusus kuota dan akses data unlimited Daily Apps, serta streaming Spotify, Iflix, dan Youtube. Paket ini bisa didapatkan dengan top up Rp 20.000 per bulan. Tambahan merchandise eksklusif juga bisa didapatkan saat pre-order baik melalui e-commerce mitra yaitu: Shopee, Lazada, AkuLaku,JD.ID, dan Tokopedia; maupun melalui offline store pada Vivo Store se-Indonesia.Konsumen bisa mendapatkan benefit menarik seperti cicilan 0% serta gratis antar di e-commerce partner terpilih.

Dengan lima alasan tersebut, sesi Pre Order layak dipertimbangkan bagi konsumen untuk memiliki Vivo V11 Pro yang dibanderol dengan harga Rp 4.999.000.

Namun, untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia, Vivo juga menawarkan Vivo V11 yang dibanderol Rp 4.499.000. Konsumen yang memilih V11 akan memperoleh layar lebarUltra All Screen 6,3 inch dengan rasio aspek 19:9 dan rasio layar-ke-bodi 90,4%. Kelebihan lain yang dimiliki V11 adalah dukungan prosesor P60 Octa-core 2GHz, Fast ChargingAI Selfie Camera 25 MP dan kamera belakang ganda 16MP+5 MP. Baterainya menggunakan kapasitas 3315mAh yang hemat energi. Selama 5 menit pengisian baterai dari posisi kosong maka bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon selama 3,8 jam.

 

Tags: , ,

  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

COMMENTS