July 14, 2018

Astra Gelar SATU Indonesia Award 2018 Berbagi Inspirasi di Ibukota Kalimantan Timur

Penulis: Desmal Andi
Astra Gelar SATU Indonesia Award 2018 Berbagi Inspirasi di Ibukota Kalimantan Timur  

Mobitekno – Setelah di Jambi dan Kendari, PT Astra International Tbk kembali menyebarkan inspirasi SATU Indonesia Awards 2018 yang dikemas dalam sebuah bincang inspiratif. Acara ini digelar dalam rangka menyosialisasikan program Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia (SATU Indonesia) Awards 2018. Kali ini acara digelar di Samarinda, Kalimantan Timur.

Bincang inspiratif ini dihadiri ileh dewan juri SATU Indonesia Awards 2018, yaitu Prof. Emil Salim (Dosen Ilmu Lingkungan Pasca Sarjana Universitas Indonesia), Riza Deliansyah (Head of Environment & Social Responsibility PT Astra International Tbk), dan Boy Kelana Soebroto (Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk). Selain pembicara dari Astra, ada juga sosok pemuda berprestasi untuk berbagi pengalaman, seperti Muhammad Aripin yang merupakan wirausahawan kreatif dari Kalimantan Selatan dan Triana Rahmawati, Pendamping Masalah Kejiwaan dari Surakarta, Jawa Tengah.

foto

Prof. Emil Salim

Untuk mendukung dan mengapresiasi perjuangan para generasi muda ini, Astra memberikan bantuan dana kegiatan masing-masing senilai Rp60 juta dan pembinaan serta pendampingan kegiatan kepada para penerima apresiasi yang berprestasi dalam bidang kesehatan, pendidikan, lingkungan, kewirausahaan serta teknologi.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS