February 9, 2024

Astra Financial Dukung Pertumbuhan Industri Kendaraan Komersial di GIICOMVEC 2024

Penulis: Rizki R
Astra Financial Dukung Pertumbuhan Industri Kendaraan Komersial di GIICOMVEC 2024  

MobiteknoAstra Financial, divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk, dengan bangga akan menjadi Official Financial Partner dalam GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada 7-10 Maret 2024. Keikutsertaan Astra Financial dalam pameran kendaraan komersial terbesar di Asia Tenggara ini menandai komitmen mereka untuk memberikan kontribusi positif pada pertumbuhan pembiayaan kendaraan komersial di Indonesia.

Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial GIICOMVEC 2024, menyatakan, “Kami bangga dapat mendukung pertumbuhan industri kendaraan komersial di Indonesia melalui kehadiran kami dalam GIICOMVEC 2024. Sebagai mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia, kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelaku industri kendaraan komersial di tanah air,”

Dalam GIICOMVEC 2024, Astra Financial akan menempatkan booth mereka dengan total luasan 221 meter persegi di Blok A6, Hall A Venue Jakarta Convention Center. Di booth ini, para pengunjung akan dapat mengakses berbagai layanan menarik dari unit bisnis Astra Financial, termasuk PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF), Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), dan Asuransi Astra.

Astra Financial

SANF akan menawarkan layanan Sewa Pembiayaan serta Jual dan Sewa Balik untuk Alat Berat dan Truk, sementara ACC dan TAF hadir dengan ACC Fleet dan TAF Fleet yang menyediakan kredit alat berat dan kendaraan operasional untuk kebutuhan komersial atau bisnis.

Di samping itu, Asuransi Astra akan menawarkan produk-produk asuransi komersial yang komprehensif untuk melindungi aset perusahaan secara optimal.

Astra Financial Dukung Pertumbuhan Industri Otomotif

Astra Financial

Berbekal pengalaman lebih dari 67 tahun, Astra Financial telah membuktikan komitmen mereka dalam mendukung pertumbuhan industri kendaraan komersial di Indonesia. Pada periode Januari-September 2023, SANF mencatat lebih dari 1.000 transaksi kendaraan komersial dengan nilai Rp3,9 triliun, meningkat hampir 10% dibanding tahun sebelumnya.

Di samping itu, ACC mencatatkan 27.900 transaksi unit kendaraan komersial dengan nilai Rp5,5 triliun, sementara TAF mencatatkan lebih dari 5 ribu transaksi dengan nilai transaksi lebih dari Rp 1 triliun.

Selain itu, Astra Financial juga telah aktif dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia melalui partisipasinya sebagai platinum sponsor pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) sejak 2018 hingga 2023. Dengan keikutsertaan mereka dalam GIICOMVEC 2024, Astra Financial berharap dapat memberikan kontribusi lebih pada pertumbuhan sektor kendaraan komersial di Indonesia.

images 1

GIICOMVEC 2024 merupakan ajang pameran terkini dari industri kendaraan komersial Indonesia yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO). Dengan lebih dari 15 brand kenamaan yang akan hadir, gelaran ini diharapkan akan memperkuat pertumbuhan industri kendaraan bermotor komersial di Indonesia. Dengan target sebanyak 12.000 pengunjung, GIICOMVEC 2024 akan menjadi wadah bagi para pengusaha dan pelaku industri untuk memperluas jaringan bisnis dan menjalin kerja sama dengan mitra potensial.

Tags: , , , ,


COMMENTS