July 21, 2017

Canon Rilis PowerShot SX730 HS untuk Kebutuhan Vlog, Selfie, Makro, dan Telefoto

Penulis: Desmal Andi
Canon Rilis PowerShot SX730 HS untuk Kebutuhan Vlog, Selfie, Makro, dan Telefoto  

MOBITEKNO – Bersamaan dengan diresmikannya Canon Image Square kedua di Jakarta yang berlokasi di Focus Nusantara Tanah Abang II, Canon melalui PT Datascrip juga meresmikan kehadiran kamera terbaru mereka, Canon PowerShot SX730 HS. Kamera yang suah dibekali kemampuan Wi-Fi dan NFC ini ditujukan untuk para pengguna yang gemar membuat Vlog, selfie, foto makro, atau Telefoto.

Kamera saku ini memiliki layar LCD yang bisa ditekuk 180 dderajat. Dengan demikian, pengambilan gambar bisa dilakukan dengan lebih fleksibel. Bahkan, untuk kemudahan pengguna, Canon membekali kamera ini dengan fitur “Zoom Framing Assist”. Fitur ini dapat menangkap subjek agar tetap berada di dalam frame. Fitur ini dapat diaktifkan dengan menekan satu tombol saja.

“Saat ini, banyak oraang sebelum melakukan berbagai hal, didahului oleh aktivitas foto terlebih dahulu. Hadirnya kamera ini bisa membuat pengguna melakukan berbagai hal seperti selfie dan vlog. Bahkan proses zoom bisa dilakukan secara halus sehingga subjek tetap berada di dalam frame,” ujar Angeline Ivone selaku Marketing Manager Canon Image Communication Product PT Datascrip di Focus Nusantara Tanah Abang II, Kamis 21/7/2017. “Bahkan untuk Selfie, kamera ini bisa diatur sesuai dengan keinginan, sehingga tampilan wajah atau kulit bisa terlihat lebih halus,” lanjut Ivone.

Ada banyak fitur dibenamkan dalam PowerShot ini. Untuk efek bokeh pun bisa dilakukan dengan mudah.Canon PowerShot SX730 HS ini memiliki resolusi 20,3 MP dengan sensor CMOS dan penggunaan prosesor DIGIC 6. Menariknya, kamera ini juga memiliki lensa 24-960 mm f/3.3 dengan optical zoom 40X dan ditambah teknologi ZoomPlus. Dengan kemampuan ini, kamera bisa membidik subjek yang begitu jauh dengan tampilan yang tetap detail.

""

“Kamera saku ini tidak hanya multifungsi, tetapi juga dilengkapi dengan fungsi Wi-Fi sehingga berbagi foto langsung ke saudara, teman, serta kerabat dapat dilakukan dengan mudah dan cepat,” kata Merry Harun, Canon Division Director PT Datascrip. “Tidak heran kamera ini bisa dibawa kemanapun dan kapanpun,” tambah Merry.

PT Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan dogotal Canon di Indonesia memasarkan PowerShot SX730 HS ini dengan harga Rp 5.125.000. Bahkan, untuk mendukung mempromosikan kamea saku ini, PT Datascrip juga akan menyelenggarakan workshop bertema “The Journey of Making Money Through Youtube” di tiga kota besar yaitu Jakarta, Bandung, dan Semarang dalam waktu dekat ini.

Tags: , , , ,


COMMENTS