August 9, 2018

Tambah Satu Lagi, Bandung Kini Miliki Tiga Gerai Canon Image Square

Penulis: Desmal Andi
Tambah Satu Lagi, Bandung Kini Miliki Tiga Gerai Canon Image Square  

Mobitekno – Kembali, Canon melalui PT Datascrip menghadirkan gerai Canon Image Square di kota Bandung. Canon Image Square terbaru diresmikan PT Datascrip pada tanggal 8 Agustus 2018 berkolasi di Focus Nusantara Bandung, Jalan Banda No 38. Dengan demikian, sudah ada tiga Canon Image Square di kota kembang ini, setelah sebelumnya hadir di Jalan Lengkon dan Butik Dukomsel di Jalan Ir. Juanda.

Kehadiran Canon Image Square terbaru ini juga sekaligus menjadi Canon Image Square ke-17 di Indonesia. Hadirnya Canon image Square ini tidak terlepas dari keinginan masyarakat yang ingin mendapatkan pengalaman terlebih dahulu dengan mencoba berbagai unit kamera sebelum mereka benar-benar memilih untuk membelinya.

“Kehadiran Canon Image Square merupakan bagian dari komitmen Datascrip dan Canon untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik demi kepuasan konsumen. Selain mencoba dan merasakan sendiri kecanggihan produk-produk unggulan dari Canon, pelanggan juga mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional yang ada di setiap gerai Canon Image Square,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, PT Datascrip.

CIS2

Kiri-kanan: Hartono Kurniawan Halim – Owner Focus Nusantara, Kang Huey Yi – Manager Consumer Imaging & Information Group Canon Singapore Pte Ltddan Sintra Wong  Division Manager of Canon Image Communication Product Div. PT. Datascrip

Selain kamera, di Canon Image Square Focus Nusantara ini, konsumen juga bisa mendapatkan berbagai produk pendukung kamera, seperti aksesori, baterai, hingga speedlite. Sementara untuk kameranya sendiri, mulai dari jenis kamera saku IXUS dan PowerShot, DSLR, hingga Mirrorless EOS bisa ditemukan dan dicoba terlebih dahulu. Dengan adanya Canon Image Square ini, konsumen pun bisa mendapatkan pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement)

 

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS