July 21, 2017

Luncurkan LINE Concert, LINE Ingin Bawa Pengguna Lebih Dekat dengan Musik Favorit Mereka

Penulis: Desmal Andi
Luncurkan LINE Concert, LINE Ingin Bawa Pengguna Lebih Dekat dengan Musik Favorit Mereka  

MOBITEKNO –  Rangkaian konser menarik akan digelar LINE untuk memuaskan para pengguna LINE yang menggemari musik. Diluncurkan pada Rabu, 19/7/2017, LINE Concert akan melibatkan banyak artis papan atas Indonesia, seperti Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, Tulus, hingga Sheila on 7. Rangkaian konser ini akan dimulai pada tanggal 8 September 201 di Grand City Convex, Surabaya.

“Sejalan dengan misi perusahaan ‘CLOSING THE DISTANCE’ yang ingin mendekatkan jarak antara masyarakat dengan berbagai layanan, LINE Indonesia menggunakan musik sebagai bahasa yang universal guna mempersatukan masyarakat dari berbagai kalangan,” jelas Ongki Kurniawan, Managing Director, LINE Indonesia.

Mengapa Surabaya dipilih menjadi lokasi pertama LINE Concert ini? Hal ini karena LINE ingin mengapresiasi para pengguna di kota Pahlawan tersebut. Selain itu, LINE memiliki basis pengguna yang setia di Surabaya.

Namun, selain Surabaya, LINE Concert juga akan mengunjungi kota-kota lainnya di Indonesia sehingga semua pengguna dapat merasakan ‘Musik Asik Cara LINE’. Tidak hanya artis Indonesia, LINE Concert juga akan menghadirkan musisi top Internasional dalam rangkaian LINE Concert di Indonesia ini.

“Kami sangat senang bisa membawa LINE Concert ke berbagai kota di Indonesia, dimulai dari Surabaya. Selain itu, kami juga ingin mendekatkan jarak antara pengguna kami dan musisi Internasional favorit mereka dengan menghadirkan konser musisi top Internasional di masa mendatang. Adapun kegiatan ini juga merupakan inisiatif kami untuk memperkuat posisi LINE sebagai ekosistem digital kreatif terdepan di Indonesia,” lanjut Ongki.

Guna mendukung LINE Concert ini, LINE Indonesia pun meluncurkan akun resmi LINE Concert yang bisa menjadi wadah interaktif bagi pengguna. Di sini, semua informasi mengenai berita hiburan terbaru, konten musik, serta uopdate lengkap yang berkaitan dengan LINE Concert akan mudah ditemukan.

 

Tags: , , ,


COMMENTS