March 18, 2017

Mau Mudik Lebaran dengan Kereta Api? Beli Tiketnya Bisa di Bukalapak

Penulis: Eko Lannueardy
Mau Mudik Lebaran dengan Kereta Api? Beli Tiketnya Bisa di Bukalapak  

MOBITEKNO – Bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI), Bukalapak memperkenalkan layanan terbarunya untuk pembelian tiket kereta api Mudik Lebaran yang dapat diakses melalui situs Bukalapak.

Tiket kereta api ini berlaku untuk semua rute dan kelas di Indonesia. Daya tarik lainnya, calon penumpang juga dapat memilih tempat duduk sesuai ketersediaan dan juga dapat membeli tiket sejak H-90 sebelum tanggal keberangkatan.

"Lebaran adalah momen yang dinanti semua umat muslim dan mudik sudah menjadi bagian dari budaya di Indonesia. Untuk itu, Bukalapak berupaya mempermudah pelanggan pada Lebaran kali ini dengan menyediakan tiket kereta api lebih awal," ucap Achmad Zaky, CEO Bukalapak.

Pada momen mudik kali ini, Bukalapak memberikan promo potongan harga sebesar Rp 20.000 dalam setiap transaksinya. Promo ini hanya berlaku sejak 22 Maret sampai dengan 1 April 2017.

"Membeli tiket kereta api di Bukalapak juga lebih mudah. Pengguna dapat menggunakan pembayaran via BukaDompet, Transfer Bank, Kartu Kredit, BCA Klikpay, Mandiri Clickpay, Mandiri E-Cash, CIMB Clicks atau Rekening Ponsel, dan juga via Alfamart," tambah Achmad Zaky.

Calon penumpang dapat memilih tempat duduk sesuai ketersediaan dan juga dapat membeli H-90 sebelum tanggal keberangkatan. Setelah pemesanan, kode booking akan dikirim ke e-mail pembeli secara langsung atau juga dapat diakses melalui akun Bukalapak.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS