November 15, 2017

Bukalapak Gandeng Grab, Berikan Gratis Ongkos Kirim

Penulis: Eko Lannueardy
Bukalapak Gandeng Grab, Berikan Gratis Ongkos Kirim  

MOBITEKNO – Bukalapak senantiasa berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang menarik untuk para penggunanya. Kali ini, menggandeng Grab, Bukalapak memberikan promo guna mempercepat pengiriman barang secara gratis atau dengan maksimum potongan ongkos kirim sebesar Rp20.000.  

Berlangsung mulai tanggal 9 November hingga 10 Desember 2017, promo ini berlaku via aplikasi mobile Bukalapak, baik Android atau iOS. Untuk mendapatkan promo ini, pengguna bisa memanfaatkan kode promo: PAKAIGRAB dan berlaku pada area layanan GrabParcel, yakni Jabodetabek.

Yang patut diperhatikan, setiap pengguna hanya bisa menggunakan kode promo PAKAIGRAB sebanyak satu kali setiap hari.  GrabParcel menyediakan tiga layanan sekaligus, yakni GrabParcel Reguler, GrabParcel Next Day, dan GrabParcel Same Day.  Ketiganya memiliki kelebihannya masing-masing dan pembeli tinggal menyesuaikan dengan kebutuhannya.
 
"Sebagai e-commerce terbesar di Indonesia, Bukalapak telah berhasil menarik lebih dari 13 juta pengguna, dengan lebih dari puluhan juta produk. Diharapkan, dengan hadirnya promo ini dapat semakin memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengguna Bukalapak," ujar Achmad Zaky, CEO dan Founder Bukalapak.

Kerja sama ini juga disambut gembira oleh Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia. Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, ia menegaskan bahwa Grab & Bukalapak memiliki komitmen yang sama, yakn menghadirkan inovasi serta memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan dengan memberikan layanan yang berkualitas dan juga aman.

Cara menggunakan promo ini sangat mudah! Pengguna Bukalapak cukup memilih metode pengiriman GrabParcel untuk setiap transaksi dan memastikan akun mereka telah terverifikasi di Bukalapak. Pengguna juga harus melakukan konfirmasi nomor ponsel di akun Bukalapak agar dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan mitra pengemudi Grab saat jemput barang.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS