December 19, 2017

Berbelanja di Bukalapak, Ada Gratis Ongkos Kirim dari SiCepat

Penulis: Eko Lannueardy
Berbelanja di Bukalapak, Ada Gratis Ongkos Kirim dari SiCepat  

MOBITEKNO – Bukalapak bekerjasama dengan SiCepat untuk memberikan layanan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia selama satu bulan, yakni sejak 27 November dan berakhir pada 29 Desember 2017.  

Dengan promo ini, belanja di Bukalapak tidak perlu takut lagi terbebani ongkos kirim yang mahal. Promo ini berlaku di aplikasi mobile Bukalapak baik Android maupun IOS.

Untuk mendapatkan promo ini, konsumen bisa menggunakan kode voucher PAKAISICEPAT dengan maksimum potongan ongkos kirim sebesar Rp20.000. 

Ketentuan lainnya, setiap konsumen hanya bisa menggunakan voucher PAKAISICEPAT sebanyak satu kali setiap hari.  SiCepat menyediakan dua jenis layanan, yaitu SiCepat REG dan SiCepat BES.

"Kami ingin pengguna Bukalapak dapat berbelanja online yang aman dan mudah, salah satunya dengan potongan gratis ongkos kirim yang diberikan oleh SiCepat," ucap Bayu Syerli Rachmat selaku Vice President Marketing Bukalapak.

SiCepat adalah salah satu jasa pengiriman favorit bagi para pelapak di Bukalapak karena memiliki fasilitas pick up barang dengan minimal 5 kilogram.

Selain itu, SiCepat juga memiliki notifikasi tracking barang via SMS, dengan kecepatan pengiriman yang sangat baik, sehingga memudahkan para pelapak untuk melacak keberadaan barang kiriman.

"Kenaikan jumlah barang sejak ada promo di Bukalapak ini cukup signifikan, yaitu sebesar 1300%" ucap Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres.

Lebih jauh, Wiwin menjelaskan bahwa kenaikan ini ditunjang oleh kesiapan penambahan armada pengantaran dan pick up sehingga barang bisa segera diterima oleh penerima (buyer).

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS