September 22, 2016

Indonesia APV Club Lakukan Touring untuk Jambore Nasional ke Daerah Wonosobo

Penulis: Desmal Andi
Indonesia APV Club Lakukan Touring untuk Jambore Nasional ke Daerah Wonosobo  

MOBITEKNO – Komunitas pengguna Suzuki APV yang tergabung dalam Indonesia APV Club (IAC) baru-baru ini mengadakan Jambore Nasional untuk pertama kalinya dengan tema ‘Jelajah Negri di Awan’ ke daerah sekitar Dieng, Wonosobo. Acara yang berlangsung tanggal 16-18 September 2016 ini melibatkan 325 anggota IAC dari seluruh Indonesia.

Untuk mengikuti acara ini, mereka melakukan touring berbentuk roadtrip dan diberangkatkan dari berbagai titik kumpul. Salah satu titik kumpul keberangkatan berada di pabrik Suzuki, Cikarang. Oleh sebab itu, rombongan dari Cikarang ini dilepas langsung oleh Bapak Dwi Riyanto selaku APV Brand Manager PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

“Dengan dihelatnya Jambore Nasional Indonesia APV Club yang bertema ‘Jelajah Negri di Awan’ di tahun 2016 ini diharapkan dapat meningkatkan solidaritas antar anggota klub,” kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT. SIS. “Adanya JamNas ini sekaligus mengukuhkan APV sebagai mobil andalan keluarga Indonesia. Tak lupa saya ucapkan selamat atas diselenggarakannya Jambore Nasional APV,” lanjut Donny.

Roadtrip para peserta Jambore Nasional APV ini menyambangi berbagai macam tempat wisata di daerah tujuan, seperti Pemandian Kali Anget, Telaga Menjer Dieng, melihat Sunset di Puncak Sikunir, serta berkunjung ke Cebongan Village. Tidak lupa, para peserta juga mengunjungi beragam kuliner ikonik dari daerah Dieng dan sekitarnya.

Komunitas ini sendiri sudah berdiri sejak 10 Juli 2005 dan didukung penuh oleh PT. SIS. Sampai saat ini anggota IAC telah mencapai 1.173 orang yang tersebar di Jakarta, bekasi, Cikarang, Karawang, Depok, Cibubur, Cimanggis, Bogor, Bintaro, BSD, Tangerang, Serang, Bandung, Kuningan, Lampung, Medan, Pekanbaru, Jogjakarta, hingga Semarang. Komunitas IAC juga kerap melakukan serangkaian program penting seperti bakti sosial, pelatihan safety driving, coaching clinic, dan beberapa kegiatan sosial lainnya.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS