May 16, 2016

Tidak Sekadar Kopdar, Indonesia APV Club Juga Lakukan Aksi Sosial

Penulis: Desmal Andi
Tidak Sekadar Kopdar, Indonesia APV Club Juga Lakukan Aksi Sosial  

MOBITEKNO – Akhir minggu kemarin, Desa Citepus, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, menjadi ramai dengan hadirnya para anggota Indonesia APV Club yang melakukan acara family gathering sekaligus melakukan kegiatan sosial. Tidak kurang dari 35 mobil Suzuki APV dari Jabodetabek, Karawang, Cikampek, Banten, Bandung, Tasikmalaya, dan Sukabumi melaju ke Area tersebut dengan berjalan beriringan (konvoi).

Di desa Citepus ini, Indonesia APV Club, salah satu komunitas mobil Suzuki yang bernaung di bawah PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), langsung membagikan sumbangan untuk anak yatim dan anak-anak dari keluarga kurang mampu. Tidak hanya itu, komunitas ini juga mengadakan sunatan masssal dan berbagai hiburan.

“Indonesia APV Club merupakan klub yang sudah cukup lama berdiri dan merupakan komunitas yang solid,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS. “Dengan diadakannya acara ini, diharapkan dapat meningkatkan hubungan yang lebih erat diantara anggotanya serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama melalui kegiatan sosial. Tidak hanya itu, diharapkan kecintaan terhadap produk-produk Suzuki kian meningkat, khususnya APV,” tambah Donny.

Indonesia APV Club sendiri berdiri pada 10 Juli 2005. Klub yang sudah berpengalaman ini, keanggotaannya didukung penuh oleh PT SIS. Saat ini, Indonesia APV Club sudah memiliki lebih dari 1.073 anggota yang tersebar i area Jakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang, Depok, Cibubur, Cimanggis, Bogor, Bintaro, BSD, Tangerang, Serang, Banten, Bandung, Kuningan, Lampung, Medan, Pekanbaru, Yogyakarta, Semarang, hingga Bali.

Tags: , , , ,


COMMENTS