May 15, 2016

Suzuki Tambah Outlet Berfasilitas 3S di Ende NTT

Penulis: Desmal Andi
Suzuki Tambah Outlet Berfasilitas 3S di Ende NTT  

MOBITEKNO – Guna lebih melayani konsumennya di kabupaten Ende Nusa Tenggara Timur yag semakin bertambah banyak, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet Surya Batara Mahkota (SBM) Ende dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart). Outlet SBM ini sebenarnya sudah hadir terlebih dahulu di Ende, tetapi masih memiliki fasilitas 1S (Sales).

Outlet dengan fasilitas 3S di Ende ini merupaakan outlet ke-3 yang diresmikan PT SIS pada tahun 2016 setelah meresmikan outlet Sumber baru Mobil di Ringroaad Selatan Yogyakarta dan Nusa Sarana Citra Bakti Burlian Palembang. Dengan demikian, PT SIS telah memiliki total 300 outlet secara nasional.

“Hadirnya outlet ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen mobil Suzuki dalam layanan purna jual dan penjualan yang kian meningkat di wilayah ini,” ujar Seiji Itayama selaku Managing Director Automobile Marketing PT SIS. “Dengan dibukanya outlet SBM Ende ini, diharapkan dapat memperluas dan meningkatkan bisnis Suzuki di wilayah Nusa Tenggara Timur khususnya di kabupaten Ende dan sekitarnya. Saat ini Suzuki telah menguasai market share sebesar 43 persen di wilayah NTT dan 63 persen di Ende sehingga SBM Ende telah mengukuhkan posisi pangsa pasar nomer 1 bagi penjualan mobil Suzuki di wilayah ini,” tambah Seiji.

Outlet terbaru Suzuki ini memiliki luas total 1.299 meter persegi dengan bangunan du alantai serta beertempat di jalan Gatot Subroto, Ende, NTT. Di lokasi ini, showroom dan bengkelnya telah dilengkapi dengan ruang pamer serta ruang tunggu yang nyaman.

Tags: , , , ,


COMMENTS