September 29, 2016

Meriahkan GIIAS Surabaya 2016, Suzuki Tawarkan Promo "Four Wow"

Penulis: Desmal Andi
Meriahkan GIIAS Surabaya 2016, Suzuki Tawarkan Promo "Four Wow"  

MOBITEKNO – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan turut meramaikan Gaikindo International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2016 yang akan berlangsung di Grand City Convex, Surabaya. Menempati lahan seluas 264 meter persegi, PT SIS akan membawa tema “Urban Sport” dengan menampilkan jajaran produk andalannya, seperti New Ertiga Dreza GS, Karimun GS AGS, serta produk crossover teranyar yaitu New SX4 S-Cross dengan transmisi manual dan otomatis.

Untuk memeriahkan booth Suzuki ini, PT SIS pun bekerjasama dengan main dealer Suzuki di wilayah Jawa Timur, yaitu PT. United Motors Centre (UMC) dan PT. Sejahtera Buana Trada (SBT). Sama seperti pelaksanaan GIIAS di Jakarta beberapa bulan lalu, di GIIAS Surabaya ini, PT SIS pun akan menampilkan mobil konsep Suzuki New Jimny kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

“Dalam GIIAS Surabaya 2016 kali ini kami hadir dengan mengusung tema ‘Urban Sport’. Ragam produk kami tampilkan dalam ajang ini salah satunya yang baru saja diluncurkan pada 27 Agustus lalu yakni New SX4 S-Ccross,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT. SIS. “Kami juga menghadirkan produk legendaris kami yaitu Suzuki Jimny sebagai reference model di ajang GIIAS Surabaya 2016. Seperti yang kita ketahui Suzuki Jimny adalah bagian dari sejarah Suzuki yang merupakan salah satu pioneer SUV di Indonesia.” lanjut Donny.

""

Untuk lebih memeriahkan acara GIIAS Surabaya dan menarik para pengunjung, PT SIS juga menggelar program “Four Wow”. Program ini meliputi Lucky Wow, Bonus Wow, Cashback Wow, dan Kredit Wow. Program ini hanya berlaku saat GIIAS Surabaya digelar saja. Dalam program tersebut, PT SIS akan membagikan beragam hadiah menarik, mulai dari Drone, smartphone, hingga voucher belanja.

Tags: , , , , ,


COMMENTS