October 12, 2016

Manjakan Pelanggan di Sumatra Barat, Suzuki Gelar ‘Suzuki Day’ Selama 2 Hari

Penulis: Desmal Andi
Manjakan Pelanggan di Sumatra Barat, Suzuki Gelar ‘Suzuki Day’ Selama 2 Hari  

MOBITEKNO -Program Suzuki Day yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini merupakan kegiatan yang dilakukan bersama jaringan bengkel resmi Suzuki guna memanjakan pelanggan atas layanan yang diberikan Suzuki. Kali ini, PT SIS menggelar Suzuki di dua wilayah langsung, yaitu Payakumbuh untuk 8-9 Oktober 2016 dan Solok untuk 15-16 Oktober 2016. Di kedua wilayah ini PT SIS menggandeng PT Elang Perkasa Motor sebagai jaringan bengkel resmi Suzuki.

Acara Suzuki Day di Payakumbuh ini merupakan Suzuki Day ke-37 yang diselenggarakan langsung PT SIS dan bengkel resmi Suzuki. Tujuannya untuk melayani pelanggan Suzuki dan meningkatkan layanan purna jual Suzuki di seluruh Indonesia serta memperkenalkan adanya dealer resmi Suzuki baru. Oleh sebab itu, target acara ini yaitu sebanyak 218 mobil Suzuki.

“Suzuki Day di Payakumbuh ini merupakan pelaksanaan ke-37 yang sudah dimulai sejak tahun 2011 lalu. Terfokus kepada tujuan kami, yaitu terus memberikan pelayanan yang terbaik dari sisi purna jual, sehingga pelanggan setia Suzuki merasa nyaman dalam menggunakan produk kami,” ujar Riecky Patrayudha, selaku Service Head PT Suzuki Indomobil Sales. “Dalam 2 hari pelaksanaan di Payakumbuh, kami yakin dapat mengumpulkan sebanyak 218 unit yang memanfaatkan Suzuki Day ini. Kegiatan Suzuki Day Customer Meet juga menambahkan kenyamanan bagi pelanggan yang sedang menunggu kendaraannya di servis,” tambah Riecky.

Di Suzuki Day, sambil menunggu kendaraannya di servis, pelanggan dapat mengikuti kegiatan lainnya seperti “Customer Meet Suzuki Day”. Suzuki juga menyiapkan beberapa kegiatan untuk keluarga Suzuki yang hadir, seperti lomba mewarnai untuk anak, coaching clinic, serta sesi tanya jawab langsung dengan Suzuki Engineer, yang akan dihadiri oleh manajemen Bengkel Resmi Suzuki dan manajemen PT Suzuki Indomobil Sales.

""

Beberapa keuntungan yang Suzuki berikan kepada pelanggan setia dikota Payakumbuh dan Solok ini diantaranya adalah :

  • Gratis penggantian SGO (Suzuki Genuine Oil)
  • Gratis pemeriksaan 23 item standar Suzuki
  • Pemeriksaan sistem kelistrikan pada kendaraan
  • Pemeriksaan fungsi – fungsi dan fluida pada kendaraan
  • Potongan harga SGP, SGA & Merchandise mulai dari 25%.
Tags: , , , , , , ,


COMMENTS