May 3, 2016

Tidak Hanya Celerio, CIAZ pun Raih Best Small Sedan di Ajang Otomotif Award 2016

Penulis: Desmal Andi
Tidak Hanya Celerio, CIAZ pun Raih Best Small Sedan di Ajang Otomotif Award 2016  

MOBITEKNO – Belum genap satu tahun usia Suzuki CIAZ bukan berarti kendaraan ini belum teruji di berbagai jalanan di Indonesia. Terbukti pada ajang otomotif Award 2016, Suzuki CIAZ terpilih menjadi kendaraan ‘Best Small Sedan’. Tampilan menarik yang dipadukan dengan beragam fitur unggulan mampu menarik para juri untuk memilih Suzuki Ciaz sebagai ‘Best Small Sedan’.

Dengan kemenangan ini, Suzuki berhasil membuktikan bahwa CIAZ mampu menonjolkan diri sebagai sedan kompak yang diminati oleh semua kalangan i kelas small sedan di Indonesia. Penghargaan ini langsung diterima oleh Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS.

“Keberhasilan Suzuki CIAZ mendapatkan penghargaan pertama di ajang Otomotif Award ini tentunya sangat membanggakan bagi kami,” kata Donny. “Kemenangan ini tidak terlepas dari kepuasan para pengguna produk Suzuki yang selalu membuat kami tak henti-hentinya melakukan inovasi,” tambah Donny.

Dengan unsur elegan, Suzuki CIAZ mampu membuktikan dirinya bahwa kendaraan ini hemat bahan bakar, interiornya luas, pengoperasianya sangat stabil, memiliki gaya yang mewah, aman, dan nyaman dikendarai. Bagasinya saja mampu meuat barang hongga 495 liter. Demi unsur keselamatan, Suzuki CIAZ juga sudah dilengkapi dengan dual airbag, Side Impact Beam, ABS, dan EBD.

Tags: , , , ,


COMMENTS