November 10, 2016

Kerjasama Indosat Ooredoo dan Bank of China, Tawarkan Banyak Benefit Lewat Dompetku

Penulis: Eko Lannueardy
Kerjasama Indosat Ooredoo dan Bank of China, Tawarkan Banyak Benefit Lewat Dompetku  

MOBITEKNO – Indosat Ooredoo menandatangani nota kesepahaman dengan Bank of China Limited Jakarta Branch untuk layanan co-branding card dan remitansi atau pengiriman uang via layanan Dompetku.

Pelanggan Dompetku yang memiliki co-branding akan mendapatkan benefit dari Dompetku dan Bank of China Limited Jakarta Branch, yang mana benefit ini tidak diberikan kepada pelanggan lain.

Co-branding card ini merupakan kartu debit dari Bank of China Limited Jakarta Branch dengan prinsipal Union Pay. Sedangkan untuk remitansi, pelanggan dapat kirim uang melalui sistem Bank of China Limited Jakarta Branch dan Dompetku yang saling terkoneksi.

Randy Pangalila, Group Head Mobile Financial Services Indosat Ooredoo menegaskan bahwa kerjasama ini nantinya akan semakin mendukung visi Dompetku untuk menjadi the largest transaction house tak hanya di Indonesia, tapi juga di Asia Tenggara.

"Pelanggan Dompetku dan nasabah Bank of China Limited Jakarta Branch bisa mendapatkan beragam benefit yang menarik. Tak hanya itu, program kerjasama ini juga mendukung kegiatan transaksi keuangan harian mereka dengan pengalaman yang menyenangkan," ujar Randy.

Hal senada juga ditegaskan oleh Du Qi Qi, Assistant Country Manager Bank of China Limited Jakarta Branch. Ia mengatakan, "Bank of China selalu memetingkan inovasi dalam bidang keuangan. Kerjasama ini akan menggabungkan keunggulan dari Indosat Ooredoo, Union Pay dan Bank of China."

Mulai awal tahun 2017, pelanggan akan dapat mengajukan permintaan co-branding card dengan mendatangi cabang-cabang Bank of China Limited Jakarta Branch yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, Union Pay sebagai prinsipal kartu debit Bank of China Limited Jakarta Branch juga mendukung penuh langkah strategis ini. 

Lalu, benefit apa saja yang bisa di dapat oleh pemilik co-branding card dari transaksi Dompetku? Salah satu benefit yang di dapat adalah cashback untuk berbagai transaksi pembayaran atau pembelian di Dompetku. Ada juga penawaran diskon untuk transaksi di merchant yang sudah bekerjasama.

Sedangkan untuk benefit di rekening Bank of China Limited Jakarta Branch adalah setoran awal yang lebih rendah serta tanpa denda di bawah saldo minimum. Benefit lainnya adalah tingkat bunga yang lebih tinggi dari counter rate, bebas transfer dan bebas tarik tunai.

 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS