April 13, 2016

Indosat Dompetku Terkoneksi Skrill, Kirim Uang dari Luar Negeri Semakin Mudah

Penulis: Eko Lannueardy
Indosat Dompetku Terkoneksi Skrill, Kirim Uang dari Luar Negeri Semakin Mudah  

MOBITEKNO – Layanan Indosat Dompetku Pengiriman Uang (DMP) kini sudah terkoneksi dengan jaringan global Skrill. Keuntungannya, pengiriman uang dari seluruh belahan dunia ke Indonesia semakin mudah dilakukan via smartphone. Hal menarik lainnya, layanan ini dapat diakses selama 24 jam.

Mudah menggunakannya, pengirim cukup buka rekening Skrill dan mengisi saldo Skrill menggunakan kartu kredit atau bank transfer. Selanjutnya, uang tersebut akan dikirim ke nomor kartu Indosat yang bersangkutan dan penerima akan menerima dananya dalam rekening Dompetku Indosat. Semua proses tersebut akan berlangsung secara realtime.

Manfaat lainnya, nasabah yang memiliki dana dalam rekening Skrill juga dapat mencairkannya langsung ke dalam rekening Dompetku sehingga bisa digunakan saat itu juga. Untuk tarik tunai bisa dilakukan di Gerai Indosat Ooredoo, Alfamart, Alfamidi, atau dana dapat juga ditransfer ke rekening bank lain di Indonesia yang terdapat dalam jaringan ATM Bersama.

Apakah hanya itu? Penguna layanan juga dapat membeli pulsa semua operator, pembelian voucher games, beli polis asuransi, voucher TV, donasi, atau belanja langsung di banyak merchant yang berkerjasama dengan Indosat Ooredoo. Keuntungan lainnya, pengguna juga bisa melakukan pembayaran tagihan telpon, TV berbayar, Air, Internet dan banyak lagi yang akan terus ditambah.

Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di awal kehadirannya, layanan Dompetku-Skrill ini juga menawarkan promosi menarik, yaitu gratis biaya kirim ke rekening Dompetku, dan tanpa ada batas minimum transaksi. Periode promosi ini berlangsung sejak tanggal tanggal 21 Maret sampai dengan 30 April 2016.

Bahkan, selama bulan April ini setiap pengiriman uang di Alfamart akan berhadiah langsung minuman Big Cola. Tak berhenti sampai di situ, jika pengirim menggunakan nomor kartu Indosat, baik pra bayar dan pasca bayar, akan di top-up pulsa secara cuma-cuma dengan nominal sebesar Rp 5000.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS