September 30, 2016

Dompetku Dukung Penuh Gelaran Indonesia Comic Con 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Dompetku Dukung Penuh Gelaran Indonesia Comic Con 2016  

MOBITEKNO – Indonesia Comic Con (ICC) 2016 yang digelar di Jakarta Convention Center pada tanggal 1 dan 2 Oktober 2016 didukung penuh (sponsor utama) oleh Dompetku. Kehadiran Dompetku di ajang yang akan menghadirkan legenda pop culture dan eksebitor kelas dunia tentunya akan memanjakan para pengguna Indosat Ooredoo.

"Dompetku mempersembahkan Indonesia Comic Con (ICC) 2016 sebagai langkah awal dalam menggandeng komunitas pencinta pop culture berskala internasional. Selain mempersembahkan pengalaman acara luar biasa, Dompetku juga memberikan pengalaman bertransaksi dengan berbagai kemudahan yang ada di Dompetku," ujar Randy Pangalila, Group Head Mobile Financial Services, Indosat Ooredoo.

Di acara ICC 2016, pengunjung dipermudah dengan cara pembayaran Dompetku yang bisa diakses dari nomor Indosat *789# atau melalui aplikasi Dompetku. Selain itu, pengguna Dompetku juga berkesempatan untuk membeli kartu dengan design artis Indonesia Comic Con 2016, Kenji Ohba dan Hiroshi Watari yang merupakan Tokusatsu Legend, serta Akira Kushida dan Mitsuko Horie yang merupakan Anisong Singer.

Layanan keuangan dari Indosat Ooredoo yang turut dihadirkan di ICC 2016 ini adalah Dompetku Pay. Bahkan, beberapa eksebitor yang hadir telah menggunakan D-Pay sebagai alat penerimaan pembayaran. Dengan hadirnya D-Pay dalam acara ICC 2016 ini, tentu saja semakin mempermudah pengalaman bertransaksi pengunjung dengan menggunakan produk keuangan dari Indosat Ooredoo.

"Indosat Ooredoo melalui Dompetku mendukung penuh terciptanya inklusi keuangan dan gerakan non tunai. Sejalan dengan itu, dalam meningkatkan loyalitas pelanggan dan mewujudkan visi Dompetku menjadi largest transaction house di Asia Tenggara, para pengunjung akan memperoleh kartu perdana Indosat secara gratis dan melakukan aktivasi layanan Dompetku untuk mendapatkan berbagai benefit menarik," pungkas Randy.

Dompetku merupakan uang elektronik (e-money) dari Indosat Ooredoo yang memungkinkan pelanggan menggunakan nomor telepon seluler dalam berbagai transaksi keuangan, seperti pembelian pulsa, pembayaran tagihan, transfer dari dan ke rekening bank, pembayaran di toko yang bekerjasama dan belanja di merchant online.
 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS