February 10, 2016

hoMMe, Kantor MatahariMall.com dengan Ruang Kerja Modern dan Nyaman

Penulis: Eko Lannueardy
hoMMe, Kantor MatahariMall.com dengan Ruang Kerja Modern dan Nyaman  

MOBITEKNOMatahariMall.com, e-commerce besutan Lippo Group meresmikan kantornya (hoMMe) yang berlokasi di Kuningan, Jakarta, (10/2). Menempati ruang kerja dengan konsep playground yang luasnya 1.635 meter persegi, kantor MatahariMall.com kini didesain dengan kombinasi warna-warna cerah yang mencerminkan Bold (berani), Fast (cepat) dan Fun (menyenangkan).

Didominasi empat warna utama, yakni merah, hijau, biru dan kuning, kantor MatahariMall.com diharapkan mampu menghadirkan suasana kasual yang hangat. Empat warna tersebut juga mewakili empat dunia yang berbeda. Merah menandakan Volcano, hijau menandakan Forest, biru menandakan Deep Sea dan kuning menandakan Sky City.

"Kami merancang kantor ini menjadi ruang kerja yang nyaman. Harapannya, MatahariMall.com dapat mendorong talenta-talenta terbaik anak bangsa untuk bergabung dan bekerja di sini. Kenyamanan dan kerasan seperti di rumah sendiri, oleh karena itu kami menyebutnya kantor ini sebagai hoMMe," ujar Hadi Wenas, CEO MatahariMall.com.

Dihubungkan dengan sebuah race track yang menjadi simbol kecepatan, hoMMe mempunyai dua buah Sauna Room. Ruangan ini berfungsi untuk meeting informal dengan tempat duduk berundak dan rumput sebagai alasnya. Tak lupa, ada sebuah ayunan sebagai elemen yang menunjukkan sisi fun dari MatahariMall.com.

"Ruangan ini bisa dimanfaatkan untuk memanaskan otak atau biasanya disebut Brain Spa. Kami mengajak semua karyawan di sini untuk berpikir dan menemukan ide-ide segar maupun inovasi yang dapat memajukan perusahaan. Tak hanya itu, ruangan ini juga bisa digunakan untuk memanjakan pelanggan," tambah Wenas.

Tak kalah menarik, disetiap rungan atau sudut kantor terpampang kutipan-kutipan yang menginspirasi dan memicu semangat kerja faMMilia (sebutan karyawan MatahariMall.com). Sebagai contoh, salah satu kutipan yang tertulis di kantor MatahariMall.com ini adalah "hardwork beats talent, when talent doesn’t work hard" dari Tim Notke.

Hal senada juga ditegaskan oleh Emirsyah Satar, Chairman MatahariMall.com. Dihadapan sejumlah media, Emirsyah mengatakan bahwa MatahariMall.com terus mengalami pertumbuhan yang pesat selama beberapa bulan terakhir ini. Tentu saja, ini berkat kerja keras dari seluruh individu yang ada di dalam MatahariMall.com.

"MatahariMall.com bisa tumbuh berkat dedikasi dari seluruh individu yang ada di dalamnya. Oleh karena itu, kami sangat gembira dapat membantu untuk menghadirkan sebuah ruang kerja yang modern. Tak hanya memberi rasa nyaman, harapannya ini juga menambah semangat rekan-rekan semua yang ada di dalam MatahariMall.com untuk melayani konsumen lebih optimal," ujar Emirsyah.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS