September 10, 2015

Grup Lippo Resmi Meluncurkan Mataharimall.com

Penulis: Desmal Andi
Grup Lippo Resmi Meluncurkan Mataharimall.com  

MOBITEKNO – Setelah soft launching di kuartal pertama tahun ini, akhirnya e-Commerce Mataharimall.com diluncurkan secaraa resmi pada Rabu (9/9/2015) kemarin. Grand launching yang berlangsung di area SCBD, Jakarta, dihadiri langsung oleh Hadi Wenas selaku CEO Mataharimall dan Emirsyah Satar selaku Chairman Mataharimall.

Mataharimall hadir meramaikan pasar e-Commerce karena peluang di area ini masih terbuka lebar. “Bisnis ini sangat berpotensi karena pasar e-Commere di Indonesia masih terbilang kecil, yaitu US$ 1,3 miliar. Sementara Singapura saja sudah mencapai US$ 1,7 miliar dan Malaysia US$ 1,6 miliar,” ujar Emirsyah Satar dalam sambutan pembukaan Mataharimall.com semalam.

Emirsyah juga yakin bahwa pasar e-Commerce di Indonesia akan berkembang 10 hingga 20 kali lipat dalam lima tahun ke depan. “Meski pertumbuhan ekonomi Indonesia sedang turun, tetapi bisnis e-Commerce akan tetap bertumbuh asal didukung dengan infrastruktur yang memadai,” tambah Emirsyah.

Selama masa percobaan sejak proses soft launch, Mataharimall mendapatkan sambutan yang cukup baik dari masyarakat. Dengan konsep Super Marketplace Online, Mataharimall memang akan menyuguhkan  penawaran yang berbeda dengan e-Commerce yang sudah ada. Bahkan, e-Commerce ini tidak hanya sekadar berjuaan, tetapi juga bercita-cita dapat mendukung pembangunan ekonomi pemerintah.

Sebagai Super Marketplace Online, mataharimall membawa vudaya berani (bold) dan menyenangkan (Fun) di dalamnya. Hampir semua jenis barang yang dibutuhkan masyarakat ada dalam toko online ini. Mataharimall juga menawarkan sistem belanja yang fleksibel dimana konsumen bisa memilih berbagai jenis pembayaran serta proses pengiriman barang. Mataharimall pun menyediakan fitur e-Locker sebagai tempat pengiriman barang bagi konsumen.

Tags: , , , ,


COMMENTS